Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pengambilan live-action Netflix tentang Cowboy Bebop akan datang musim gugur ini

Netflix telah mengumumkan adaptasi live-action yang telah lama ditunggu-tunggu koboi bebop Akan menyaring musim gugur ini. Seri bounty hunting yang terinspirasi dari fiksi ilmiah, Nair dan Barat juga akan menampilkan musik baru oleh komposer asli animasi tersebut, Yoko Kanno.

Sayangnya, tidak ada trailer dengan pengumuman Netflix, tetapi itu memperkenalkan kembali beberapa aktor, yang tampaknya lebih cocok dengan peran mereka – terutama sebagai Spike Spy sebagai John Cho, Jet Black sebagai Mustafa Shakir dan Daniella Pineda sebagai Faye Valentine.

Laporan pertama kali muncul bahwa Netflix sedang mengembangkan adaptasi live-action dari seri ikonik pada tahun 2017, yang kemudian dikonfirmasi pada tahun 2018. Pemeran pemeran lengkap acara, yang memerankan pemburu hadiah, dirilis pada 2019, termasuk Cho di garis depan seri. Acara ini akan menerima season 10 episode yang ditulis oleh salah satu penulis skenario Thor: Ragnarok Christopher Yost.

Tunggu sedikit lebih lama untuk melihat apa yang baru koboi bebop, Tapi setidaknya akhir tahun ini keanehan berburu hadiah luar angkasa akan dimulai.

READ  Terlepas dari sanksi AS, pendapatan Hawaii melonjak tahun lalu