Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pengantin pria memukul pengantin wanita dengan sepatu dan menarik rambutnya. Menonton drama bertegangan tinggi dari pengantin baru di atas panggung

Ritual tradisional, pertemuan teman dan kerabat, kesenangan, musik, tarian, lampu, dekorasi warna-warni, dan pesta merupakan bagian integral dari setiap pernikahan India. Kegembiraan di antara semua orang di pesta pernikahan, termasuk pengantin perempuan Dan Suami , masih tinggi. Namun, ketegangan memudar ketika insiden yang tidak menyenangkan terjadi.

Pertengkaran kecil sangat umum terjadi dalam pernikahan. Bagaimanapun, kerabat atau tamu melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah dan menormalkan segalanya. Tapi, apa yang akan terjadi jika itu Pengantin bertengkar Di panggung pernikahan mereka?

Video dari banyak insiden ini menjadi viral Pertengkaran yang buruk antara pengantin pria dan pengantin wanita . Namun, berikut kami hadirkan video yang baru-baru ini menjadi viral di media sosial yang memperlihatkan sepasang pengantin saling memukul dengan sepatu, menciptakan drama tegangan tinggi di adegan pernikahan dan membuat semua tamu tercengang.

Seperti yang terlihat dalam video, kedua mempelai terlihat berdiri berhadapan dan terlibat pertengkaran mulut. Namun, mempelai pria tiba-tiba marah dan menyerang mempelai wanita dengan sepatu pernikahannya. Sementara itu, kerabat yang berada di dekat pengantin baru berusaha menghentikan mereka, namun pengantin wanita juga berusaha memukul pengantin pria dengan sepatunya. Namun, itu gagal.

Setelah beberapa saat, mempelai pria kembali menagih mempelai wanita dan menarik rambutnya. Mereka berdua mendarat di singgasana pernikahan selama pertarungan. Namun, mempelai wanita terus memukuli mempelai pria.

Video yang dibagikan di Instagram oleh kashyap_memer memicu memefest. Netizens menyelidiki pasangan yang baru menikah karena perilaku mereka yang aneh dan mengganggu di pernikahan mereka.

READ  Rishi Sunak mengatakan dalam pidato pertamanya sebagai Presiden: 'Kepercayaan diperoleh dan saya akan menang untuk Anda'