Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pengaturan kekuatan dengan Rusia, Kanada, AS dan Jerman

16 tim, tetapi hanya satu mahkota: Mulai hari ini, Goblin akan menerobos es sekali lagi saat negara-negara terhebat di dunia bersaing memperebutkan gelar Kejuaraan Hoki Es Dunia. (Semua tentang Kejuaraan Dunia Hoki Es)

Semua 64 game! Kejuaraan Dunia Hoki Es dari 21 Mei hingga 6 Juni langsung di SPORT1

Piala Dunia di Riga juga menjadi yang pertama setelah 2019, karena pandemi Corona tidak memungkinkan diadakannya tahun lalu. (Di sini, di tabel Kejuaraan Hoki Es Dunia)

Sebelum dimulainya turnamen muncul Olahraga 1 Dalam tim individu, siapa pun yang memiliki peluang paling besar untuk memenangkan gelar diberikan. Finlandia, Swedia, Kanada, Rusia, AS – dari negara hoki es besar manakah yang mengirim tim terbaik ke Riga, di manakah bintang sulap malas itu? (Jadwal lengkap babak grup)

Dan apa peran yang dimainkan Jerman di Piala Dunia yang dimulai hari ini melawan Italia (Piala Dunia Hoki Es: Jerman-Italia mulai pukul 15.00. Siaran langsung di TV dan dalam aliran)? Favorit rahasia, penyusup atau lebih? Itu Olahraga 1Pengaturan.

16. Inggris Raya

Perasaan besarnya adalah bahwa tanah air sepak bola, di mana hoki es adalah putra sang suami, tidak mendarat di Piala Dunia 2019. Tahun ini tim juga akan tetap memimpin karena degradasi telah ditangguhkan. Inggris tidak mungkin merayakan banyak keberhasilan.

15. Italia

Italia adalah negara asing yang dilemahkan oleh kasus Corona: 15 pemain telah menjadi lawan Jerman pertama di turnamen. Dalam situasi darurat, Damien Clara yang berusia 16 tahun dinominasikan sebagai penjaga gawang pengganti.

Bahkan sebelum turnamen ada masalah dengan Corona, itulah sebabnya dua pertandingan persiapan melawan Swiss dan Austria harus dibatalkan. Pelatih Greg Ireland juga terjangkit virus Corona dan kemungkinan akan absen dari bangku cadangan melawan Jerman. Pembantu harus mengambil alih jika diperlukan.

14. Kazakhstan

Biasanya, dalam grup mereka dengan Italia, mereka akan menjadi orang buangan. Jadi, hal utama adalah jangan menjual diri Anda dengan harga yang lebih murah. Skuad miskin Italia bisa membantu Kazakhstan menghindari tempat terakhir dalam grup.

Podcast hoki es baru “Ice cold to the point” sekarang tersedia podcast.sport1.de, di Aplikasi SPORT1 Dan juga di platform streaming populer SpotifyDan Apple PodcastDan Google PodcastDan Amazon MusicDan Deezer Dan Bodega Diakses

15. Belarusia

Tim Belarusia, yang awalnya direncanakan sebagai co-host, harus pergi ke Riga karena alasan politik. Jadi saya sudah kehilangan keunggulan sebagai tuan rumah. Belarusia juga tidak mungkin memiliki ambisi besar. Pemain paling berbahaya adalah Igor Sharangovic yang berusia 22 tahun, yang telah mencetak 16 gol dalam 54 penampilan untuk New Jersey Devils di National Hockey League musim ini.

READ  Zinedine Zidane menandatangani kontrak dengan klub sepak bola Rudiz Aveyron di divisi dua

12. Denmark

Bersaing dengan tim serupa seperti tahun-tahun sebelumnya. Denmark belum mencapai perempat final sejak 2016, dan itu sepertinya tidak akan berubah. Penguat NHL seperti Nikolaj Ehlers dan Frederik Andersen atau Lars Eller hilang.

11. Slowakia

Slowakia memiliki tim yang sangat muda tahun ini, terutama di lini pertahanan. Di antara mereka adalah Simon Nimick yang berusia 17 tahun, yang diperdagangkan sebagai draf NHL 2022 probabilitas tinggi. Samuel Knasno, yang direkrut oleh Columbus tahun lalu, baru berusia 18 tahun.

Marianne Studenick sudah di NHL, tapi dia belum membuktikan dirinya di New Jersey. Jika tidak, Storm adalah campuran pemain dari liga Swedia, Ceko, Finlandia, dan Slovakia.

Uji DAZN secara gratis dan nikmati sorotan olahraga secara langsung dan sesuai permintaan | Menunjukkan

10. Norwegia

The Northerners belum mencapai babak perempat final Piala Dunia Hoki Es sejak 2012. Bagi timnas Jerman, konfrontasi dengan Norwegia di grup bisa menjadi pertandingan yang menentukan. Dapat diasumsikan bahwa kedua tim akan beroperasi pada level mata. Hal yang sama berlaku untuk Latvia.

9. Latvia

Dengan tidak adanya penggemar di aula pada saat Kejuaraan Hoki Es Dunia, keuntungan rumah hanya kecil. Kekuatan tuan rumah adalah penjaga gawang. Pelatih nasional Bob Hartley dapat memilih antara Matisse Kevlinx, Janice Kalinens dan Ivars Boninoff.

Orang Latvia tidak melakukan pertahanan dengan baik. Lima dari sembilan pemain berusia di atas 30 tahun dan game beta telah menunjukkan bahwa mereka sekarang berjuang dengan kecepatan tinggi.

8. Jerman

Superstar Leon Dresitel, serta Dominic Kahun, Philip Groppower dan Tim Stotzel – namun, skuad Jerman tidak bisa dibenci.

Tobias Rieder berasal dari NHL, tetapi di atas semua profesional NHL masa depan, Moritz Seider (20), Lukas Reichel dan John Peterka (keduanya 19) berada dalam sorotan. Pemain terkenal termasuk pemenang Piala Stanley dua kali Tom Konakle dan medali perak, Moritz Muller, Matthias Plachta dan Marcel Noibles.

Secara keseluruhan, tim DEB masih sangat muda: sembilan pemain berusia maksimal 25 tahun, sepuluh pemain berkompetisi di Piala Dunia pertama mereka, dan hanya enam pemain yang telah memainkan tiga Kejuaraan Dunia atau lebih. Tetapi juga para veteran seperti Marcel Brandt atau Fabio Wagner di lini pertahanan dan Daniel Fischbuch di lini serang berada dalam kondisi yang sangat baik sebelum Piala Dunia pertama.

Tony Soderholm memang memiliki perpaduan yang bagus di tim. Dalam pertahanan, banyak hal bergantung pada konstitusi Cedar. Dia dinobatkan sebagai Defender of the Year di Swedia.

READ  D1 Putri: 'Kami baru saja merayakan sejarah klub', Olivier Chauavne, pelatih Parisians menikmati

7. Amerika Serikat

“Miracle on Ice” atau tidak, tim nasional secara tradisional jauh lebih penting dalam hoki es AS daripada NHL: Bintang-bintang besar seperti Patrick Kane memutuskan untuk tidak pernah hidup lagi dalam gelembung – penjaga belakang sudah cukup untuk Piala Dunia ketiga – judul setelah 1933 dan 1960 atau AS hanyalah raksasa semu?

Kelemahan terbesar tim USA adalah pertahanannya. Hanya Matt Roy dan Matt Tennyson yang datang musim ini secara teratur di NHL, karena Tennyson di NJ tidak meyakinkan.

Selain itu, masih banyak AHL dan pemain perguruan tinggi yang belum menunjukkan kualitas Piala Dunia mereka. Terlihat lebih baik di tengah badai. Sebagian besar ancaman mencetak gol berasal dari Jason Robertson, yang mencetak kira-kira satu poin per game sebagai rookie bersama Dallas Stars. (Kejuaraan Dunia Hoki Es: Jadwal dan Hasil)

6. Swiss

Patrick Fisher telah membentuk tim yang bagus dengan perpaduan yang tepat antara pemain lokal, NHL, pemuda, dan pengalaman bertahun-tahun. Roman Josie hilang, yang akan membuat pertahanan Swiss sedikit lebih kuat. Namun, campuran dalam tim tampaknya benar.

Ada spesialis serangan seperti Santeri Alatalo, Janis Moser, atau Raphael Diaz, dan bek kuat seperti Jonas Siegenthaler, Mirco Müller dan Tobias Geisser. Mahakarya di Swiss Storm adalah tiga profesional NHL Niko Hescher, Timo Mayer dan Philip Korachev. Tiga tahun lalu, Swiss menjadi runner-up di Kejuaraan Dunia, dan dengan tim yang terlatih, mereka bisa menjadi sukses.

5. Swedia

Lima pemain NHL dan banyak pemain lain dari liga domestik yang kuat, tetapi juga sejumlah besar pembatalan: Kiper Henrik Lundqvist harus menangguhkan musim karena masalah jantung, beberapa bintang lain seperti Oliver Ekman-Larssen dari Arizona dibatalkan setelah NHL yang kacau balau musim.

Victor Fast bisa menjadi pelanggan tetap. Mantan penjaga gawang NHL ini bersaing untuk memperebutkan Piala Dunia kelimanya dan meskipun sudah berusia 38 tahun, dia masih menjadi penjaga gawang terbaik di liga Swedia (tingkat penangkapan 93,4 persen dalam 31 pertandingan).

Secara umum, harus jelas: Swedia telah mengirim tim yang lebih kuat ke Piala Dunia.

4. Republik Ceko

Ada banyak pemain bagus dari NHL dan KHL, tetapi poin ekstra terbesar kemungkinan akan ditemukan di bangku cadangan. Peter Nedved adalah General Manager dengan banyak pengalaman. Ceko memiliki potensi besar di putaran final Piala Dunia.

Apalagi di latar depan terlihat sangat serius tahun ini. Di satu sisi, ada penyerang NHL Jakub Vrana, Filip Zadina, Filip Chytil dan Dominik Kubalik. Selain itu, ada pencetak gol terbanyak liga nasional Jan Kovar dari EV Zug dan Matej Stransky, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga Liga Ceko.

READ  Ega Sweetek menyelesaikan perempat final Tennisnet.com

3. Finlandia

Dengan liga mereka yang kuat, Finlandia memiliki prasyarat yang serupa dengan Swedia – dan mereka harus memanfaatkannya dengan lebih baik: profesional NHL Jonas Corbisalo dan Rob Hintz ada di sana, dan Finlandia memasuki Piala Dunia dengan tiga penjaga gawang yang kuat. Juho Olkinuora memainkan musim yang luar biasa di Magnitogorsk di KHL dan menghentikan 93,5 persen tembakan.

Harry Sattery juga terkena dampak KHL (tangkapan 92,2 persen) dan penggantinya akan mencetak gol reguler liga Swedia dengan Jan Yvonen. Di atas kertas, tim tersebut tidak terlihat seperti juara dunia, tetapi Finlandia berhasil meraih emas pada 2019 bersama tim ini. Medali sudah pasti disertakan.

2. Kanada

Kanada ingin memulihkan diri setelah kalah dari Finlandia di final pada 2019. Orang Kanada memiliki skuad besar pemain, lagipula, lebih dari 40 persen dari semua pemain NHL lahir di Kanada, tetapi bentrokan dengan kualifikasi juga berarti bahwa ” utara perbatasan “berarti Lebih banyak pemain muda berpartisipasi dalam turnamen ini – dan / atau mereka yang tidak memainkan peran utama di klub mereka.

Ada sedikit pengalaman, terutama di lini pertahanan, tapi ada seorang pemuda dengan nama resonansi Owen Bauer. Pemain berusia 18 tahun ini dianggap sebagai kandidat # 1 potensial untuk draf tahun ini. Soal menyerang, Adam Henrik punya rutinitas di usia 31 tahun. Di Piala Dunia kali ini, Kanada mulai dari perempat final hingga emas.

1. Rusia

Turnamen ini menempati peringkat kedua dalam peringkat dunia, tetapi nama-nama besar seperti Alex Ovechkin, Nikita Kucherov, Evgeni Malkin atau Andrei Vasilevskiy absen karena kualifikasi, cedera, atau alasan pribadi.

Sebaliknya, pemain muda berbakat, seperti Ivan Proforov dari NHL atau Sergey Tolchynsky dari KHL, bangkit karena kualifikasi sudah berjalan. Penjaga gawang juga tidak berpengalaman dan penjaga gawang yang sangat muda. Namun, di bidang pertahanan, Rusia melatih para profesional NHL yang berpengalaman, serta pemain terbaik dari CSKA Moscow dan SKA St. Petersburg.

Secara umum, Rusia tampaknya menjadi tim terkuat di Piala Dunia – apakah hasil yang dihitung pada akhirnya akan mencerminkan sesuatu yang belum jelas. Ini pasti bisa menjadi Piala Dunia untuk kejutan.