Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pengawal Putin mengumpulkan kotorannya dalam perjalanan ke luar negeri dan membawanya pulang: Laporan | berita Dunia

Presiden Rusia Vladimir Putin dikatakan bepergian ke luar negeri dengan tim pengawal yang mengumpulkan kotoran dan urinnya dalam tas yang dibawa sepanjang perjalanan kembali ke Moskow karena khawatir itu akan mengungkapkan terlalu banyak tentang kesehatannya.

Menurut sebuah artikel yang pertama kali diterbitkan di majalah berita Prancis Pertandingan Paris Oleh dua wartawan senior, tim yang terdiri dari sekitar enam atau tujuh personel keamanan dengan Layanan Perlindungan Federal Rusia (FPS) ini bertanggung jawab untuk mengawal presiden Rusia ke kamar mandi selama perjalanannya, dan mengumpulkan kotorannya kembali ke Moskow dalam tas khusus, untuk melindungi setiap “rahasia” Tentang kesehatannya dari infus.

Faktanya, sebuah video yang beredar secara online, yang dibagikan oleh seorang jurnalis BBC, telah menarik lebih banyak orang untuk berspekulasi dengan bukti yang jelas.

Dalam video viral tersebut, terlihat dua orang berdiri berjaga di depan pintu, sedangkan dua orang lainnya keluar kamar mandi, salah satunya membawa koper. Kemudian pengawal lain keluar, diikuti oleh Putin, didukung oleh dua pengawal lagi.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa tindakan ini pertama kali diamati selama perjalanan Putin ke Prancis pada 2017, dan kemudian pada 2019, ketika fenomena serupa diamati selama perjalanannya ke Arab Saudi.

berdasarkan mandiriPraktik ini sudah dipraktikkan Presiden sejak awal kepemimpinannya. Idenya adalah untuk menyembunyikan informasi tentang kesehatan Putin dan kemungkinan penyakit dari para pesaingnya.

“Putin khawatir bahwa informasi apa pun tentang kesehatannya dapat masuk ke tangan dinas intelijen asing. Dia ingin memproyeksikan citra bahwa dia akan memerintah Rusia tanpa batas waktu untuk mencegah kekacauan apa pun yang terkait dengan perubahan kekuasaan,” kata Rebecca Kofler. & Strategy Consulting dan mantan perwira intelijen di DIA mengatakan.

READ  Minyak turun lebih dari 5% karena harapan pembicaraan Rusia-Ukraina, China dikunci Oleh Reuters

spekulasi tentang kesehatan putin Ini telah meningkat sejak laporan kanker muncul. Desas-desus tumbuh tentang kesehatannya yang memburuk setelah tabloid harian Amerika New York Post Dia memposting foto Putin duduk dengan selimut menutupi lututnya selama parade kemenangan di Moskow untuk menandai Hari Kemenangan Rusia.