Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pengembalian pendapatan: Wall Street ditutup dengan sedikit kerugian

Mengembalikan keuntungan
Wall Street ditutup dengan sedikit kerugian

Wall Street menyerahkan keuntungan jangka pendeknya. Awalnya mendukung kebijakan AS. Tetapi dengan data yang lemah di seluruh papan, prediksi ini muncul dengan cara yang berbeda. Namun, pelaku pasar masih optimis dengan pasar saham.

Wall Street ditutup sedikit lebih mudah. Sebagian besar keuntungan dikembalikan dari bisnis awal. Pedagang menunjuk data yang lemah di seluruh papan. Setelah pengeluaran konstruksi dan tinjauan PMI manufaktur Markit, indikator yang banyak diamati juga hilang. Indeks ISM industri AS Dalam ramalan Juli. Ini mengungkapkan bahwa aktivitas manufaktur AS melambat pada bulan Juli.

Data ekonomi yang lemah dari China juga dilaporkan. Cina PMI Manufaktur Caixin Ini telah jatuh ke level terendah dalam 16 bulan. Dow ditutup turun 0,3 persen pada 34.838 poin, dan Standard & Poor’s 500 turun 0,2 persen. Indeks Komposit Nasdaq naik 0,1 persen. Ada total 1.501 (Jumat: 1.290) pemenang turnamen dan 1.844 (2021) yang kalah. 125 (121) Alamat ditutup tanpa perubahan.

Awalnya mendukung kebijakan AS. Karena sesaat sebelum reses musim panas, Senat AS menyelesaikan pekerjaan pada teks legislatif paket infrastruktur penting Presiden Joe Biden. Ada harapan yang berkembang di pasar bahwa Senat akan meloloskan RUU itu dalam beberapa hari. Selain itu, perwakilan Fed Lyle Brainard segera mengesampingkan pengetatan moneter dan menjanjikannya hanya dalam jangka menengah. Tetapi dengan data yang lemah, kemungkinan ini muncul dengan cara yang berbeda.

Namun demikian, pelaku pasar tetap optimis tentang pasar saham: “Bintang-bintang bagus untuk pasar saham, karena musim pendapatan yang sangat baik disertai dengan rekor pengembalian riil yang rendah, dan harapan Kongres akan segera menerapkan lebih banyak tekanan keuangan,” kata analis investasi Marius Hadjikiriakos dari XM.

Pelemahan dolar karena kebijakan moneter yang longgar berlanjut

NS dolar Melemahkan kelemahan dengan komentar Brainard, dan indeks dolar kehilangan 0,1 persen. Gubernur Fed saat ini melihat kemajuan yang tidak memadai untuk mengetatkan kebijakan moneter AS. Pasar tenaga kerja kemungkinan akan mencapai ambang batas penting pada akhir tahun. Valuasi tuli mempengaruhi dolar, terutama karena sesama bankir Federal Reserve Neil Kashkari juga tuli.

minyak mentah brent 72,77

NS harga emas Trennya sedikit berubah, karena cenderung didukung oleh dolar yang lemah dan prospek kebijakan moneter tetap longgar dalam jangka pendek. Di sisi lain, harapan untuk stimulus China membebani tempat yang seharusnya menjadi tempat berlindung yang aman dari emas dan dolar.

saya menjadi pasar minyak Kekhawatiran tentang ekonomi yang lemah di China telah dibayangi oleh penguncian virus corona baru. Di Cina, permintaan minyak bisa terpukul – sama seperti OPEC memperluas produksinya, sehingga para pedagang beralih ke harga minyak yang lebih rendah. Kekhawatiran ekonomi China juga muncul di pasar obligasi karena harga naik. Imbal hasil turun ke level terendah sejak Februari.

Kotak dengan kesepakatan yang sangat lemah

Bidang
Bidang 230.00

Bidang Itu naik 10,4 persen dalam satu transaksi. Square Financial Services membeli Afterpay penyedia layanan pembayaran Australia seharga $29 miliar. Memberi Mereka cenderung lebih dari 679 persen lebih tinggi dari sudut pandang visual murni. Perusahaan melakukan reverse stock split dengan rasio 8:1. Jumlah saham beredar akan turun menjadi 1,1 miliar dari 8,8 miliar pada Senin. Menurut informasinya sendiri, perusahaan ingin beradaptasi dengan kelompok pembanding.

karnaval Mereka cenderung 0,9 persen lebih ringan setelah pendapatan di awal bisnis. Jalur pelayaran telah berhasil menyelesaikan pelayaran pertamanya setelah istirahat panjang dengan Corona. Walt Disney Akhirnya turun 0,3 persen setelah biaya tambahan awalnya. “Jungle Cruise” membuat awal yang menjanjikan di Amerika Utara.

Laut Software turun sekitar 14 persen. Spesialis periklanan digital melaporkan penjualan yang lebih rendah pada kuartal kedua dan mengharapkan penurunan pendapatan lebih lanjut. Faxart Bagus 11 persen. Perusahaan biofarmasi akan memulai uji klinis kandidat vaksin untuk tablet melawan Covid-19 pada paruh kedua tahun ini.

READ  25 orang Amerika terkaya membayar pajak penghasilan dalam jumlah kecil