Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pengembalian yang luar biasa! Milwaukee Bucks memenangkan film thriller kriminal Boston berkat Giannis dan Holiday

Milwaukee Bucks kembali memimpin dalam seri melawan Boston Celtics. Dengan kemenangan dramatis 110-107, juara saat ini hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk mencapai final konferensi.

Boston memimpin sebagian besar permainan dan naik 14 poin di awal kuarter keempat, tetapi Celtics tidak mampu menyelesaikan pertandingan. Ini dipastikan di satu sisi oleh pemain luar biasa Giannis Antetokounmue (40 poin, 16/27 FG, 11 rebound, 7 turn) dan di sisi lain oleh beberapa permainan besar di menit terakhir.

Junior Holiday (24 poin, 24/9, 8 rebound, 8 assist) menggagalkan dua peluang terakhir Celtics untuk mencetak poin dengan memblokir dan mencuri Marcus Smart di menit terakhir. Bobby Portes (14, 15 rebound) sebelumnya mengamankan timnya dengan penurunan.

Pada akhirnya, tidak membantu Celtics bahwa Jason Tatum (34, 12/29) dan Jaylene Brown (26, 9/19, 8 rebound, 6 assist) menunjukkan penampilan yang solid, atau Danielle Theiss (11, 5/ ) 5 skor Terdiri dari dua angka. Boston sekarang berjuang melawan eliminasi di Game 6 di Milwaukee.

Robert Williams keluar dari Celtics

Celtics tanpa Robert Williams dalam pertandingan itu, yang sekali lagi mengalami masalah lutut – Grant Williams memulai untuknya. Kuintet biasa dimulai dengan dolar.

Kedua tim memulai tiga kali, dan 13 dari 18 upaya pertama datang dari laut. Coba Coklat sebagai gantinya Terkadang dengan perendaman dasarKemudian ikuti Tatum dari jarak tengah. Liburan di sisi lain memudar, namun, setelah melompat dari penjagaan, Milwaukee memimpin 19:14. Thess datang ke lapangan dan menemukannya di bawah keranjang beberapa kali untuk 6 poin, dan itu adalah $28:26 setelah seperempat.