Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pengembang Gears of War sedang mengerjakan waralaba baru | Xbox satu

Alliance adalah salah satu studio Xbox yang langsung kami kaitkan dengan waralaba tertentu. Studio, yang didirikan pada 2010, secara historis ditugaskan dengan game dari franchise Gears of War, dan sekarang dapat mengerjakan franchise baru.

Halo, Gears dan…franchise aliansi baru?

Untuk mendapatkan informasi ini, Anda harus pergi ke profil Pedro Camacho D’Andrea di Linkedin, yang menyebutkan posisinya sebagai “Perancang Level di waralaba baru”, dengan kata lain membuat level untuk game baru yang tidak akan terkait dengan Gears . Sejak itu, profil telah diubah dan hanya menyebutkan perancang level multipemain yang muncul, tetapi tangkapan layar diambil oleh Klobrille di Twitter.

Kesalahan sederhana atau pengumuman terlalu dini? Untuk saat ini, keraguan tetap ada selama studio tidak mengungkapkan rencana selanjutnya. Menurut Jeff Group, Alliance 343 Industries akan membantu dengan Halo Infinite, tetapi jelas bahwa seluruh studio tidak mengerjakan game Halo berikutnya.

Jeff Grob mencatat bahwa studio sedang mengerjakan game Gears berikutnya, serta pada proyek ketiga yang akan menjadi waralaba baru. Menurut sumbernya, proyek baru yang berjalan hari ini The Coalition adalah prototipe, eksperimen yang dibuat dengan Unreal Engine 5. Ini akan menjadi proyek dengan ukuran lebih kecil dari Gears sehingga studio dapat merasakan yang baru. Salinan mesin sebelum menyerang Gear berikutnya dengan sungguh-sungguh dengan penguasaan Unreal Engine 5.

Mei lalu, kami mengetahui bahwa Aliansi memiliki beberapa proyek dalam proses di bawah Unreal Engine 5, mesin terbaru dari Epic Games. Demo UE5 di Xbox Series X juga harus kami hadirkan pada hari Selasa, 20 Juli pukul 22:20. Ini disebut Alpha Point, dan bertujuan untuk menghidupkan kemajuan studio dalam menggunakan teknologi Nanite (engineering) dan Lumen (light) dengan Unreal Engine 5 di Xbox Series X dan S. Sampai jumpa hari Selasa di Xboxygen!

READ  Harga DDR4 naik 30% pada paruh kedua tahun 2021