Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pengembang Ghelamco ingin menjadi netral energi pada tahun 2024. Berinvestasi dalam fotovoltaik

Glamco telah memulai pembangunan pembangkit listrik tenaga surya dengan total kapasitas 10MW. Situs pertama akan dibangun di enam situs di Opolsky Oblast. Pada tahun 2024, perusahaan ingin mencapai netralitas energi.

Kontrak untuk pembangunan pertanian pertama ditandatangani dengan perusahaan Polandia Revolt Energy. Produksi listrik dari sumber energi terbarukan dijadwalkan akan dimulai pada kuartal ketiga tahun 2022.

Investasi tersebut merupakan bagian dari rencana perseroan untuk mencapai netralitas energi pada 2024.

Kami telah membeli energi dengan sertifikat hijau sejak 2015, tetapi itu tidak cukup bagi kami. Kami ingin mengambil langkah penting lainnya untuk mengurangi jejak karbon kami. Itu sebabnya kami memutuskan untuk menghasilkan energi bersih sendiri – kata direktur pelaksana Ghelamco Poland, Jeroen van der Toolen.

Emisi lebih rendah dari unit Warsawa

Peternakan fotovoltaik pertama dengan total kapasitas 10 MW akan menyediakan produksi listrik dalam jumlah permintaan energi tahunan unit Warsawa. Ini adalah gedung pencakar langit yang terletak di Bundaran Daszyńskiego di Warsawa.

Glamco sebelumnya menganalisis jejak karbon gedung pencakar langit. Berkat penggunaan energi dari sumber terbarukan, emisi CO2 gedung ini akan berkurang 53% selama siklus hidupnya, dan dalam hal konsumsi media sebesar 70%. – kata perusahaan.

Glamco akan menggunakan panel berkualitas tinggi yang menjamin produksi energi yang efisien selama 30 tahun. Juga dalam investasi ini, kami menganalisis seluruh siklus hidup produk dari pandangan lingkungan yang tidak terlalu mengganggu – kata anggota dewan direksi perusahaan, yang bertanggung jawab atas strategi dan inovasi LST.

Ghelamco Poland telah beroperasi di pasar real estat komersial di Polandia selama 29 tahun. Investasi utama perusahaan adalah kompleks perkantoran Warsawa Spire dengan Plac Europejski.

Alstom dan Orleen menjalin kerjasama. Kereta tanpa emisi bertenaga hidrogen dapat mengelilingi Polandia hanya dalam dua tahun