Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penggemar Porsche Williams memaksa tunangan Simon Qubadia untuk pergi setelah mengakui bahwa dia berselingkuh

Instagram

Dalam episode baru Porsche’s Family Things, Simon berbagi dengan bintang TV itu bahwa bertahan dengan seorang wanita bisa menjadi tantangan baginya karena dia termasuk dalam keluarga poligami.

Aceshopis – Apakah ini bendera merah? Porsche WilliamsPara penggemar berkata ke belakangIbu rumah tangga sejati di Atlanta“Bintang itu meninggalkan tunangannya e Simon Quapadia, yang telah mengakui episode baru dari kasus penipuan masa lalu”Urusan keluarga Porsche“.

Dalam episode Minggu, 28 November, Simon menceritakan bahwa bertahan dengan seorang wanita bisa menjadi tantangan baginya karena dia berasal dari keluarga poligami. “Saya berasal dari keluarga di mana ada banyak cinta, tetapi tidak cukup untuk pergi ke sana,” kata pengusaha 57 tahun kepada Porsche saat keluar untuk makan malam, “ada begitu banyak anak, begitu banyak istri.”

Ketika Porsche bertanya bagaimana kabar para istri, Simon tersenyum dan menjawab, “Nenek? 25”. Ayahnya memiliki dua istri dan dia melanjutkan, “Dari mana saya berasal, tidak jarang memiliki wanita yang berbeda. Faktanya, wanita di negara saya berkata kepada suami mereka, ‘Kamu bisa.’ Dan dari waktu ke waktu, istri dan suami berkumpul dan memastikan pihak lain tidak b***h.”

Saat makan malam, Porsche memastikan bahwa dia tidak menerima gagasan memiliki banyak istri untuk tunangannya . Pada satu titik, dia bertanya kepada Simon apakah dia pernah curang, yang dia jawab, “Tentu saja, semua orang curang.”

Setelah menonton episode tersebut, penggemar menyuruh Porsche untuk meninggalkan Simon. “Simon memberi tahu Porsche bahwa kakeknya memiliki 25 istri, dan satu pengguna Twitter bercanda bahwa Simon mengizinkan istri 1 halaman dalam budayanya.” Tidak peduli berapa minggu tetapi bulan, itu terlalu cepat Porsche !!! Cari tahu tentang dia: 4 istri 5 anak Kakek punya 25 istri Ayah punya 2 istri, “kata yang lain.

READ  22 Februari, Global: Sedikit penurunan jumlah infeksi SARS-CoV-2 - 1634 kasus baru - 22.02.2021

Artikel berikutnya