Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penggemar serial “Dread” Caesar dan pengikut Koh Lanta: Sarkozy memberi tahu TV-nya

Penggemar serial “Dread” Caesar dan pengikut Koh Lanta: Sarkozy memberi tahu TV-nya

Mantan Presiden Republik dipanggil pada Sabtu siang melalui mikrofon RTL. Di sana ia mengungkapkan seleranya dalam hal opera sabun dan acara TV, dan terpikat bahwa ia menemukan Caesars “terlalu memalukan”.

Nicolas Sarkozy adalah tamu acara pada Sabtu sore Kami sedang membuat ulang TV di RTL. Di sana, mantan presiden ditanyai tentang laporan televisinya, dan diundang untuk menyatakan keyakinannya pada program yang dia hargai – atau yang dia anggap “mengerikan”.

Jadi, seperti jutaan orang Prancis, Sarkozy adalah pengikut Koh Lanta. Ia juga mengaku terkesan dengan uji tiang legendaris, pertandingan terakhir di mana tiga kandidat terakhir harus membawa yang terpanjang di atas balok vertikal yang rapat, berlabuh di laut lepas.

“Saya menonton acara yang sangat luar biasa ini di mana mereka berdiri di bawah sinar matahari yang mengerikan … Saya merasa itu hampir tidak manusiawi,” kata Nicolas Sarkozy.

membuat rantai

Mantan presiden itu juga mengatakan dia “sama sekali tidak mampu bermain liar di sebuah pulau,” dan menekankan bahwa dia akan lebih nyaman dalam politik daripada di hutan. “Kalau suka, saya tidak tahu kenapa, saya kurang peduli dengan lawan politik di depan saya daripada saya tentang ular atau hiu atau pari manta atau serangga,” jelasnya.

Nicolas Sarkozy juga sangat menghargai pertunjukan itu Sebuah pertemuan di negeri yang tidak dikenal.

“Saya suka program membawa seseorang ke belahan dunia lain tanpa tahu harus kemana (…) tapi hei, menghabiskan dua minggu dengan host yang sama, itu bisa sulit bagi saya,” akunya, geli, sebelum menambahkan : “Dan itu pasti akan lebih buruk pada tuan rumah!”.

Nicolas Sarkozy juga mengaku sebagai penggemar berat sinetron: dia dan istrinya Carla Bruni, yang menonton “setidaknya satu episode dalam semalam”, baru-baru ini menyelesaikan musim ketiga dari serial tersebut. suksesi. “Aku juga mencintai keluarga dudukanDan Kekacauan Non-Ortodoks… rumah kertasIni bagus”.

READ  Britney Spears a eu “peur pour sa vie” : ce nouveau procès qu'elle menace d'intenter

“Saya suka serialnya,” katanya, “ini sedikit, di film, apa berita novelnya.” “Sangat menyenangkan memiliki episode satu jam atau kurang. Kami tidak selalu memiliki kekuatan atau bentuk untuk menonton film selama dua setengah jam setiap malam… Kebahagiaan kami, dengan Carla, adalah: kami makan malam dengan anak-anak, mereka pergi tidur, dan kami menyerang serial kami.”

Caesar ‘sangat memalukan’

Di sisi lain, Nicolas Sarkozy tidak menghargai perayaan Caesar baru-baru ini. “Humor bisa panas, tapi tidak harus memberi pelajaran,” dia memulai.

“Malam terakhir Kaisar sangat mengerikan,” tambahnya. “Saya suka bioskop dan saya suka aktor, itu membuat Anda bermimpi. Mari bermimpi! Jika mereka ingin berpolitik tidak masalah, biarkan mereka melakukannya, tetapi mereka tidak menyandera hal terindah dalam seni: bioskop.”

“Itu sangat memalukan dan memalukan,” tutup Nicolas Sarkozy.