Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penghargaan Game 2021: Sonic Frontiers et Sonic The Hedgehog 2 se dévoilent

Sega Games Awards 2021 akan menempatkan Sega dan karakter ikoniknya dalam sorotan berkat pengumuman ganda. Pertama-tama, sekuel Sonic the Hedgehog melihat trailer pertamanya ditayangkan di Game Awards, dan meskipun tidak mengejutkan, Sonic Frontiers menyelipkan iklan untuk mengirimkan trailer pertamanya.

Trailer baru untuk filmnya

Meskipun pesta tersebut dirancang khusus untuk video game, Sonic berhak mendapatkan iklan ganda berkat trailer pertama Sonic the Hedgehog 2. Bab pertama dirilis pada tahun 2020 dan pemerannya sama dengan pemerannya: Jim Carrey Dia akan selalu menggantikan Dr. Robotnik dan Ben Schwartz Sekali lagi dia memberikan suaranya kepada Sonic. Jadi, kita akan belajar lebih banyak tentang Tail, yang diperankan oleh Colleen O’Shaughnessey, yang datang untuk mencari Sonic, sahabatnya yang setia selamanya. Dan melawan segala rintangan, Knuckles juga akan siap untuk petualangan.

Film ini akan dirilis pada 8 April. Jika Anda ingin menonton trailer film, berikut adalah tautan langsung ke file Youtube D Gambar Paramount.

Trailer game Sonic Frontiers berikutnya

Awalnya diejek oleh pembawa acara Game Awards Jeff Kelly dan Sega, Sonic Frontiers ditetapkan untuk akhir 2022 Di semua platform: PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC. Gim ini tampak unik dengan mengambil bentukGame aksi dan petualangan di area terbuka. Berbeda dengan penulis sebelumnya, Landak biru kecil akan dapat menjelajahi semua lanskap di Kepulauan Starfall, terdiri dari bentang alam yang penuh dengan berbagai bioma: hutan lebat, air terjun besar, gurun pasir, dan banyak lagi.

Staf Kreatif Sonic Team USA Takashi Izuka angkat bicara untuk mengatakan lebih banyak tentang Sonic Frontiers:

« Sonic Frontiers adalah langkah maju yang besar untuk franchise ini, menawarkan pengalaman bermain game yang akan disukai penggemar lama seri ini seperti halnya penggemar aksi dan petualangan. Berkat upaya tim pengembang berbakat di Sonic Team Japan, kami telah menciptakan gaya permainan yang sama sekali baru untuk landak kami. Ini akan memungkinkan pemain untuk menjelajahi lanskap yang kaya dan beragam sambil menikmati kekuatan dan kecepatan super Sonic. Banyak tikungan dan belokan akan menunggu pemain di setiap sudut Sonic Frontiers dan kami berharap dapat mengungkapkan lebih banyak informasi tentang game ini dalam beberapa bulan mendatang. ».

READ  20 Tahun Bintang AC: Alexia La Roche-Joubert akhirnya mengungkapkan "kekasihnya" dari semua kandidat

Sonic Frontiers hanya di trailer pertamanya dan mengingat tanggal rilis yang dijadwalkan untuk akhir tahun 2022, informasi lain pasti akan keluar untuk mengungkapkan lebih banyak.

Hadiah permainan

Sekarang resmi: Alan Wake 2 diumumkan selama Game Awards. Namun, kita harus menunggu sebentar sebelum kita bisa mendapatkannya atau bahkan mencari tahu lebih banyak tentang alamat selanjutnya untuk suguhan itu.

Hadiah permainan

Selama Penghargaan Game 2021, ada cukup pengumuman untuk mengguncang penggemar lisensi DC: pengumuman singkat dan intens tentang Wonder Woman.