Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penguasa Cincin: Kembali ke Moria zapowiedziane

Penguasa Cincin: Kembali ke Moria zapowiedziane

Dalam perjalanan hari ini Pertunjukan Game Epik – Pada kesempatan Festival Permainan Musim Panas yang sedang berlangsung – mengumumkan Sebuah permainan yang berfokus pada kerjasama Penguasa Cincin: Kembali ke Moria Dari studio Free Range Games. Karyanya berlatar zaman keempat alam semesta yang diciptakan oleh JRR Tolkien (setelah peristiwa Lord of the Rings). Judul Ini akan debut di PC musim semi mendatang Ini akan tersedia secara eksklusif di Epic Games Store untuk pemutaran perdana.

di halaman sklepu .game epik Soroti apa yang akan menjadi fokus utama kami Penguasa Cincin: Kembali ke Moria:

Dipanggil ke Pegunungan Kabut oleh Lorda Gimligo LucbareraPemain mengontrol sekelompok kurcaci yang akan menjelajah di bawah tanah untuk mengambil harta karun dari kota Moria (…). Selama misi, para kurcaci harus menunjukkan ketekunan saat melintasi kedalaman tambang (…).

Saat kampanye berlangsung, Kami secara bertahap akan mengembalikan Moria ke kejayaannya, misalnya, dengan menyalakan formula kuno yang sudah punah. Itu seharusnya kota Itu dibuat secara prosedural, jadi kami tidak mungkin mengeluh tentang sifat sekunder situs.

Pemain terutama akan fokus pada penambangan bijih berharga (seperti emas atau mithril)Untuk membuat dan mempesona alat dan peralatan lain yang lebih baik. Namun, jika suara mereka terlalu keras, mereka bisa membangunkan monster yang bersembunyi di kedalaman Moria, yang harus mereka hadapi.

READ  Zona perang? YouTuber macht phänomenale Entdeckung