Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penguin masih membela Rangers dan Igor Shesterkin

Dikejar dari pertandingan hari Sabtu setelah menyerah 4 gol dari 15 tembakan, Shesterkin memungkinkan 6 gol dari 30 tembakan sebelum menyerah lagi pada hari Senin.

Sidney Crosby, Mike Matheson, Jake Guentzel, Mark Friedman, Danton Heinen dan Jeff Carter semuanya mengalahkan pesaing serius untuk Piala Vezina. Untuk bagiannya, Evgeny Malkin mencetak gol dengan mengorbankan Alexander Georgiev, yang berhenti pada awal periode ketiga.

Crosby menyelesaikan pertandingan dengan satu gol dan dua assist, menjadi pemain keenam dalam sejarah National Hockey League yang mencapai 200 poin di babak playoff. Dia hanya kurang satu poin dari persamaan kelima (201) Jaromir Jäger.

Louis Doming membiarkan dirinya dipandu oleh serangannya dan menghentikan 22 keping dalam kemenangan timnya.

The Penguins memenangkan kedua game di depan penonton tuan rumah dan maju 3-1 dalam seri tersebut. Mereka akan memiliki kesempatan untuk mengirim Rangers berlibur pada hari Rabu, dengan Game Lima berlangsung di Madison Square Garden.

Alexis Lavrinier dan Adam Fox menempatkan Rangers, yang tidak pernah menang tandang di babak playoff sejak 20 April 2017, ketika mereka mengalahkan Montreal Canadiens dalam perpanjangan waktu.

READ  Erling-Haaland-Transfer zu Top-Klub di Inggris "unter Dach und Fach"