Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pengulangan “Tatort” hari ini dari Munich: “Maha Suci Dia” dalam pemeriksaan cepat

Di musim panas, pemutaran perdana hanya menampilkan pengulangan “TKP”. Versi asli dari teks ini pertama kali disiarkan pada 22 Desember 2012.

Skenario:

Binatang Reporter Yang Berasal Dari Internet: Albert A. Anast (Alexander Schubert) mengekspos orang ke saluran web kecil dan menghancurkan semua keberadaan melalui distribusi virus dari film-film kotornya. Sama seperti dia seharusnya mendapatkan acaranya sendiri di stasiun TV sungguhan, dia menghilang begitu saja tanpa jejak. Detektif Patek (Miroslav Nemec) dan Letmeyer (Udo Wachtwetel) bertemu dengan sejumlah orang yang memiliki alasan bagus untuk mendoakan Anda seorang bajingan YouTube. Lupakan Setan.

ditentukan:

Perhatian, kritik media! Aktor Alexander Schubert terkenal karena koresponden asingnya yang blak-blakan Albrecht von Humboldt dari “The Heath Show”. Di sini ia mengubah peran bintangnya dan meminjam dari mantan ratu voyeur RTL Vera Int-Veen. Ketika Anast Schubert masuk ke apartemen wanita kotor untuk reality show dan mengomentari Mountains of Trash, itu sebenarnya difilmkan sebagai adegan dari format Manhunter mantan Int-Veen Hire Bouncers on the Road. “Tatort” berasal dari tahun 2013 – dan mengingat upaya RTL untuk menjadi lebih serius, tampaknya agak ketinggalan jaman.

Gambar:

Sosis panggang dalam lemak di luar gerbang Munich. Di belakang meja, seorang juru masak yang marah memberi tahu inspektur bagaimana dia dan istrinya dibesarkan di sampah TV. Chef Gregor Weber, yang dibawa ke pintu sesaat sebelum penembakan pesawat Munich, menggambarkan Taatort sebagai penyelidik di Sar Tarator. Kemudian Webber melepaskan karir televisinya dan menjadi – seorang koki. Dalam cadarnya, dia menatap dalam-dalam ke mata inspektur saat dia mengiris wortel dengan pisau raksasa dengan kecepatan kilat.

Dialog:

READ  Saran - "TKP" baru dari Bremen: "kematian adalah penipuan"

Di TPA online Anas, para delegasi berbicara kepada Wakil Direktur Jenderal:

Patek: “Apa yang harus dirayakan pada hari Jumat?”

Managing Director: “Kami merayakan kemenangan kami. Kami mulai online, saya, Albert dan Nick. Itu sangat sulit selama tiga tahun. Tapi kemudian kami perlahan menjadi basis penggemar. Sponsor, pendapatan iklan. Dan sekarang sebuah stasiun TV bergabung dengan kami. Kami memiliki bentuk kami sendiri. Dan sekarang…”

Leitmayr: “Dan sekarang di sini …” (Gunakan ibu jari dan jari telunjuk Anda untuk menunjukkan bahwa rubel sedang bergulir).

Ulasan:

6 dari 10 poin. Media menegur tur agresif: Bahkan jika kisah kejahatan sosial yang dibesar-besarkan secara sinis tampak kasar dan ketinggalan zaman — ketika Anda bertemu lagi, Anda akan menemukan beberapa sindiran manis untuk industri TV pada tahun 2013.

Analisis:

Silakan baca di sini!

“TKP: Mahakuasa”, Minggu, 20:15, Das Erste