Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pengumuman bersama antara FIFA dan Hisense: Hisense Weil…

26.10.2021-03:06

Grup Hisense

Qingdao, Tiongkok (ots/PRNewswire)

Presiden FIFA Gianni Infantino mengumumkan pada 20 Oktober bahwa pemimpin teknologi Hisense akan menjadi sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. “Melalui produk Hisense premium dan teknologi mutakhir, kami berharap dapat bekerja sama melalui inovasi teknologi untuk menciptakan pengalaman sepak bola yang tak terlupakan bagi para penggemar di seluruh dunia,” katanya. Mensponsori Kejuaraan Eropa dan Dunia berturut-turut, Hisense telah muncul sebagai satu-satunya perusahaan China yang mensponsori acara kelas dunia selama empat tahun berturut-turut.

Acara olahraga global besar selalu memberikan kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memamerkan dan mempromosikan teknologi tampilan dan penyiaran yang inovatif. Pada April 2017, Hisense dan FIFA menandatangani kemitraan untuk pertama kalinya, di mana FIFA menugaskan Hisense untuk menyiarkan acara olahraga langsung dan mengembangkan produk tampilan canggih. Pengalaman menonton bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia telah meningkat pesat dengan diperkenalkannya Piala Dunia resmi Hisense TV. Perangkat telah disesuaikan dengan menerapkan sejumlah teknologi canggih, termasuk estimasi gerak dan kompensasi gerak (MEMC), mode olahraga, pengenalan wajah untuk mengidentifikasi pemain sepak bola, dan pencarian gambar interaktif kecerdasan buatan (AI). “FIFA dan Hisense akan berkolaborasi untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih mendalam kepada penggemar di seluruh dunia melalui teknologi dan inovasi,” kata Infantino.

FIFA dan Hisense sebelumnya bekerja sama selama Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka akan bekerja sama lebih erat selama Piala Dunia 2022, melibatkan lebih banyak produk dan pemangku kepentingan daripada yang mereka lakukan selama acara di Rusia. “FIFA mengakui bahwa Hisense selalu memberikan penekanan besar pada penghematan energi, perlindungan lingkungan dan daur ulang yang berkelanjutan. Komitmen ini tercermin dalam penelitian dan pengembangan, produksi, penjualan dan daur ulang produk karena kedua perusahaan terus bekerja sama secara mendalam,” kata Infantino . . “TV laser yang dikembangkan Hisense mengurangi konsumsi energi hingga lebih dari 50 persen dibandingkan dengan TV LCD konvensional — faktor yang akan berdampak signifikan pada keputusan pembelian konsumen.”

READ  Kritik ahli setelah rekor dijalankan oleh Alex Wilson sebelum Olimpiade

“Kami satu tahun menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar, sebuah acara yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan baik bagi negara tuan rumah maupun penggemar sepak bola di seluruh dunia,” lanjut Infantino. FIFA berkomitmen untuk mempromosikan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui kekuatan sepak bola untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dengan dukungan Hisense, tujuannya adalah menjadikan Piala Dunia di Qatar sebagai festival visual yang akan dikenang sebagai acara olahraga yang benar-benar ikonik.

Foto - https://mma.prnewswire.com/media/1666836/image_1.jpg 
Foto - https://mma.prnewswire.com/media/1666837/image_2.jpg 
Foto - https://mma.prnewswire.com/media/1666838/image_3.jpg 

Kontak media:

apa Chen
+86-15621008071

Konten asli oleh: Hisense Group, ditransmisikan oleh Actuel News