Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pengunjung membayar tip lebih dari Rs 20.000 di restoran Salt Bae, membuat netizen bingung |  Umum

Pengunjung membayar tip lebih dari Rs 20.000 di restoran Salt Bae, membuat netizen bingung | Umum

Setelah makan lezat, pengunjung di Salt Bae's di Dubai membayar lebih dari… $Tip 20 lakh. Terlebih lagi, total tagihan mereka lebih dari 90 ribu. Ya, Anda membacanya dengan benar. Salt Bae melalui Instagram membagikan foto tagihan tersebut, membuat banyak orang bingung.

Tangkapan layar tagihan tersebut dibagikan oleh Salt Bae. (Instagram/@nusr_et)

“Uang datang, uang pergi,” tulis Salt Bae dalam komentar di postingan tersebut. RUU tersebut menunjukkan bahwa pengunjung membayar hampir sebesar itu $3,75,000 untuk makanan lebih dari $65rb untuk alkohol, lebih dari 20rb untuk tip.

Nantikan semua pembaruan terkini tentang Ram Mandir! klik disini

Setelah sang chef membagikan foto tagihan tersebut, banyak orang yang terkejut melihat besarnya tip yang dibayarkan oleh pelanggan. (Baca juga: Nasehat Pria $100.000 untuk pramusaji yang sedang hamil. Video lama menjadi viral lagi)

Lihatlah postingannya di sini:

Nantikan semua pembaruan terkini tentang Ram Mandir! klik disini

Postingan ini dibagikan beberapa hari lalu di Instagram. Sejak diunggah, sudah mendapat lebih dari dua juta suka. Banyak orang juga berbondong-bondong ke bagian komentar postingan tersebut dan membagikan reaksi mereka.

Lihat apa yang orang katakan tentang dia:

“Kenapa tipnya 90 ribu? Budaya bodoh memungkinkan majikan membayar mereka dengan keuntungan sebesar ini dari tagihan ini,” tulis seseorang.

Yang kedua berkata: “Atau tipnya?”

Yang ketiga menambahkan: 'Saya seorang pecandu tip. Anda membagi tip dan mendapatkan uangnya dalam satu hari.'

Yang keempat berkomentar: “Tidak ada yang lebih tuli nada daripada postingan jenis ini. Siapa pun yang berakal sehat harus segera memboikot semua restoran mereka. Bukan berarti pengalaman kuliner yang disajikan di dalamnya layak untuk diambil jalan memutarnya. Sayang sekali.”

READ  'Dia tidak akan selamat jika...': Imran Khan selamat dari 'upaya pembunuhan' | berita Dunia

Yang kelima berkata: “Sebagian besar restoran terlalu mahal dan terlalu mahal untuk orang yang tidak punya selera.”

Buka dunia manfaat dengan HT! Dari buletin yang bermanfaat hingga peringatan berita real-time dan feed berita yang dipersonalisasi – semuanya ada di sini, hanya dengan sekali klik! –Masuk sekarang!
Bagikan artikel ini di