Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penjelajah Curiosity NASA dirancang untuk merobek rodanya sendiri

Siapa yang butuh mereka?

Modifikasi tubuh

Selama hampir satu dekade di permukaan Mars, Tim Keliling Curiosity NASA telah memikirkan beberapa modifikasi yang tidak biasa pada struktur robot.

Mengemudi di Mars untuk waktu yang lama Itu terlalu keras Di Roda Keingintahuan. Karena kerusakan semakin parah selama beberapa tahun mendatang, kru NASA mungkin memutuskan untuk mengarahkan Curiosity ke batu tajam untuk merobek rodanya sendiri. IEEE Spectrum Laporan. Dengan cara ini, kecil kemungkinan bagian yang rusak akan putus kabel Curiosity atau komponen lainnya, yang menyebabkan seluruh pekerjaan terhenti.

semoga berhasil

Untunglah, IEEE Spectrum Laporan menunjukkan bahwa roda Curiosity yang rusak paling parah sekalipun dapat bertahan selama satu dekade atau lebih sebelum perlu dilepas. Itu didasarkan pada prediksi NASA tentang seberapa banyak mengemudi kendaraan akan dilakukan di tahun-tahun mendatang, bersama dengan upaya baru-baru ini untuk tetap bertahan di medan yang selembut mungkin.

“Karena mitigasi lain yang dilakukan tim adalah memperpanjang umur roda untuk prediksi yang lebih banyak di masa depan, kecil kemungkinan kami perlu melakukan manuver di sekitar gudang roda,” kata anggota tim Curiosity Evan. Grasser. IEEE Spectrum. “Selalu ada peluang untuk mencapai akhir kehidupan roda selama misi, tetapi kita masih jauh dari keharusan membuat keputusan untuk terus membuang lebih banyak.”

Pelajaran yang dipelajari

Pertanyaan besarnya adalah apakah NASA atau tidak Mars penjelajah terbaruKetekunan akan mengambil risiko yang sama. Kata Grasser IEEE Spectrum Bahwa NASA sangat menyadari kerusakan pada roda Curiosity sebelum Perseverance meninggalkan Bumi, sehingga para insinyur dapat membuat roda yang lebih longgar yang akan bertahan lebih lama.

Tapi mungkin, suatu hari, jika ketekunan berlanjut selama bertahun-tahun juga, suatu hari kita mungkin melihatnya bergerak di sepanjang Bumi Mars dengan beberapa roda remuk tertinggal di debunya.

READ  Bagaimana cara menonton hujan meteor Lyrid malam ini

Baca lebih banyak: Jika perlu, Mars Rover Curiosity dapat merobek rodanya sendiri agar tetap dapat bergerak [IEEE Spectrum]

Lebih lanjut tentang penjelajah Mars: Roving Rover NASA baru saja mengubah karbon dioksida dari Mars menjadi oksigen

Sebagai pembaca Futurisme, kami mengundang Anda untuk bergabung Komunitas Singularitas Global, Forum perusahaan induk untuk mendiskusikan ilmu pengetahuan dan teknologi masa depan dengan orang-orang yang berpikiran sama dari seluruh dunia. Gratis untuk bergabung, Buka akun sekarang!