Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pennsylvania akan merilis data kasus peretasan COVID baru

Gubernur Pennsylvania Tom Wolf dan Penjabat Sekretaris Kesehatan Alison Beam sedang menggembar-gemborkan vaksin COVID-19 hari ini karena negara bagian itu diperkirakan akan merilis data baru tentang virus tersebut. Virus – juga dikenal sebagai kasus hack. Dua acara direncanakan hari ini, satu di Rumah Sakit Umum Lancaster, di mana dia akan mengunjungi Beam. Beam diperkirakan akan membahas data baru pada pukul 2 siang. Saat konferensi pers itu terjadi, WGAL akan menyiarkannya secara langsung di halaman ini. Wolf mengunjungi Klinik Imunisasi Bergerak di Reading District Community College pada Selasa pagi untuk mendorong orang agar mendapatkan vaksinasi. “Vaksinasi penduduk Pennsylvania adalah prioritas nomor satu kami. Dan itu karena itu adalah cara pertama kami melawan COVID-19,” kata Wolf. “Vaksinasi adalah cara kita mengakhiri pandemi ini. Bagaimana kita masing-masing dapat menjadi bagian dari solusi COVID-19, dan ini adalah cara kita melindungi orang-orang di sekitar kita yang belum dapat divaksinasi.” Jumlah rawat inap di Pennsylvania meningkat, dan pejabat Pennsylvania mengatakan lebih banyak orang dirawat di rumah sakit karena COVID-19 daripada sebelumnya. Tren selama dua minggu terakhir terus meningkat. Saat ini, tidak jelas berapa banyak kasus yang diambil dari orang-orang yang telah divaksinasi. Namun, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) mengatakan bahwa jika Anda divaksinasi, peluang Anda untuk dirawat di rumah sakit sangat rendah, di Pennsylvania, 67% orang dewasa divaksinasi sepenuhnya. Sekitar 83% divaksinasi sebagian. Untuk menemukan klinik vaksin di dekat Anda, kunjungi Vacines.gov.

Gubernur Pennsylvania Tom Wolf dan Penjabat Sekretaris Kesehatan Alison Beam sedang mempromosikan vaksinasi covid-19 Hari ini, ketika negara diperkirakan akan merilis data baru tentang virus.

READ  Kreativitas terbang lagi saat Perseverance Rover memulai pencarian kehidupan di Mars

kasus peretasan COVID

Data virus corona baru diharapkan mencakup jumlah orang yang divaksinasi yang dites positif terkena virus – Juga dikenal sebagai peretasan.

Dua acara direncanakan hari ini, satu di Rumah Sakit Umum Lancaster, di mana dia akan mengunjungi Beam.

Beam diperkirakan akan membahas data baru pada pukul 2 siang. Dan ketika konferensi pers itu terjadi, WGAL akan menyiarkannya secara langsung di halaman ini.

Wolf mengunjungi Klinik Vaksin Membaca

Gubernur Wolf mengunjungi Klinik Imunisasi Keliling di Reading District Community College Selasa pagi untuk mendorong orang agar divaksinasi.

“Vaksinasi warga Pennsylvania adalah prioritas nomor satu kami. Dan itu karena itu adalah cara nomor satu kami dapat melawan COVID-19,” kata Wolf. “Vaksinasi adalah cara kita mengakhiri pandemi ini. Ini adalah bagaimana kita masing-masing dapat menjadi bagian dari solusi untuk COVID-19, dan itu adalah cara kita dapat melindungi orang-orang di sekitar kita yang belum dapat divaksinasi.”

WGAL

Gubernur Wolf berbicara kepada media pada acara Selasa di Reading untuk mempromosikan vaksin COVID-19.

Kasus COVID, rawat inap meningkat di Pa.

Pejabat negara mengatakan lebih banyak orang dirawat di rumah sakit karena COVID-19 daripada sebelumnya. Tren selama dua minggu terakhir terus meningkat.

Saat ini, tidak jelas berapa banyak kasus yang diambil dari orang-orang yang telah divaksinasi. Namun, Center for Disease Control Dia mengatakan jika Anda divaksinasi, peluang Anda untuk dirawat di rumah sakit sangat rendah.

Di Pennsylvania, 67% orang dewasa telah divaksinasi lengkap. Sekitar 83% divaksinasi sebagian.

Untuk menemukan klinik vaksin di dekat Anda, Anda dapat mengunjungi Vaksin.gov.