Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penonton memutuskan. Antena 1 bergerak setelah sarjana. Itu juga berubah besok

Alternatif untuk Antena 1 1. Pertunjukan Burlock yang dibawakan oleh Roswan Fodder dijadwal ulang untuk satu hari lagi, dan kemudian, setelah lima edisi, pertunjukan menjadi hampir “tidak terlihat” oleh penonton.

Ini bukan hari Jumat, 8:30 malam. Seperti sebelumnya.

Petugas pos mengatakan pertunjukan itu Akan dilihat pada hari Kamis, Dari pukul 23:00, Setelah seri Adela. Secara khusus, perpindahan tersebut akan dilakukan minggu depan, yaitu 15 April.

Lajang memulai debutnya pada awal Maret, ketiga di antara penonton. Selama lima edisi terakhir sejak itu, acaranya belum juga naik. Setiap Jumat, Rumania melampaui Talent (Pro TV) dan Survivor (Canal D).

Kami mengingatkan Anda bahwa lima tahun setelah acara Andy 1, “Bachelor” dengan Andy Constant dan dibawa kembali ke stasiun dengan presenter Foder.


Baca juga: Bertahun-tahun kemudian. Antena 1 setelah lima tahun memperbarui bentuk burlakul. Roswan akan menjadi editor foto

Baca juga: Orang Rumania, dengan mata tertutup di televisi, orang Rumania memiliki bakat. Antena 1, nomor lemah dengan pengantar sarjana. Survivor, tempat kedua


Sejarah pertunjukan

Musim terakhir “The Bachelor” yang dibintangi Andre Andre ditayangkan pada tahun 2015. Musim pertama dimulai pada 2010 dengan Antena 1. Pemotretan set “Sarjana” musim pertama.

Pertunjukan tersebut dipandu oleh Cătălin Botezatu, Bogdan Vlădău dan Andreea Mantea.

Bentuk waktu: 20 wanita muda, berbeda dalam penampilan dan tingkah laku, akan mencoba untuk menangkap “bujangan”.

Antena 1 juga memiliki versi “Berlicia” di stasiun, yang terlihat selama tiga musim. Daniela Crude, Bianca Dracusanu dan Andrea Mandia adalah editor “Bachelor”, Rod Vulcan dan Bokton Vladou.

Penulis: Raul si ular
raul.bambupaginademedia.ro

READ  Penilaian virus Corona Diaspora, 24 Februari: Wabah kasus di Spanyol. Statistik berbahaya