Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pensiun setelah 40 tahun bekerja? Segera mungkin ada keputusan tentang pensiun [9.04.2021 r.]

Pensiun 2021 – Perubahan. Apakah akan ada pensiun setelah 40 tahun bekerja? Akankah usia pensiun berubah di Polandia? Saat ini, untuk bisa pensiun, Anda harus mencapai usia yang dipersyaratkan: 65 tahun untuk pria dan 60 tahun untuk wanita. Namun, ini mungkin segera berubah. Sebelum kita ada revolusi, tapi kapan itu akan terjadi?

Di Polandia, usia pensiun baru mungkin akan segera berlaku. Ini akan menjadi kasus jika pensiun magang dimasukkan. Topik ini sangat menarik bagi banyak orang Polandia, yang akan memiliki kesempatan untuk melamar guna mendapatkan manfaat lebih cepat.

Pensiun pelatihan telah menjadi topik hangat setidaknya selama beberapa bulan. Mereka dibawa dengan janji oleh Presiden Andrzej Duda. Dia membicarakannya, antara lain, selama kampanye pemilihan musim panas lalu.

Pensiun harus didasarkan pada fakta bahwa pensiun hari tua diberikan pada:

  • Wanita setelah 35 tahun bekerja dan 55 tahun
  • Pria setelah 40 tahun bekerja dan telah mencapai usia 60 tahun

Agar “pelatihan” masuk akal, Solidarno ingin memperkenalkan syarat tambahan – penerima pada akhirnya harus memiliki ekuitas, Ini akan memungkinkan pembayaran 120 persen. Pensiun minimum.

Ide baru tentang revolusi pensiun menjadi diam belakangan ini. Terutama karena pandemi virus korona. Sementara itu, seperti yang dilaporkan FACT, Yaroslav Kaczynski, Kepala Hukum dan Kehakiman, ada di kantor tersebut. Proposal untuk memasukkan pengenalan pensiun magang ke dalam program PiS – Kesepakatan Baru.

“Konfederasi Serikat Pekerja Polandia mendesak Anda untuk mengambil langkah-langkah untuk memperkenalkan apa yang disebut pensiun magang. Kami berharap bahwa solusi ini akan ditemukan, antara lain, dalam Lada Polandia Baru yang disajikan oleh partai (bagian” Musim Gugur Emas Kehidupan “) ”- kita membaca dalam surat To Yaroslav Kaczynski, yang mengutip kata” FACT. “

“Karyawan perempuan menua secara individu. Itu juga tergantung pada status kesehatan mereka dan jenis pekerjaan yang mereka lakukan. Faktor-faktor ini mempengaruhi efisiensi tubuh dan menyulitkan mereka untuk terlibat dalam aktivitas profesional. Pengalaman kerja jangka panjang dan pembayaran sosial asuransi berarti bahwa orang-orang ini menerima modal pensiun yang memadai. Ini akan memungkinkan Anda menerima pensiun tanpa dukungan dari anggaran negara “- kami membaca lebih lanjut.

READ  Perusahaan umum di Dortmund sedang bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Stege

OPZZ berharap begitu Yaroslav Kaczynski akan membuat keputusan utama terkait pensiun magang Dan dimasukkannya proposal ini ke dalam program barunya.

“Kesepakatan Baru” adalah program hukum dan keadilan yang ingin diterapkan oleh partai tersebut setelah pandemi virus corona. Seharusnya memuat banyak usulan untuk warga. Secara tidak resmi dikatakan bahwa Partai Hukum dan Kehakiman akan berjanji, antara lain, membebaskan pensiun terendah dari pajak dan membandingkan tunjangan di atas 500. Kesepakatan Baru akan diperkenalkan pada akhir pekan lalu, namun karena adanya gelombang baru kasus Coronavirus, presentasi telah dipindahkan ke bulan April.

Video