Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Penuh rasa syukur’: Hugh Jackman berduka atas ayahnya

“penuh syukur”
Hugh Jackman berduka atas ayahnya

Aktor Australia Hugh Jackman harus mengucapkan selamat tinggal kepada ayahnya. “Dalam satu kata, luar biasa,” tulis Christopher John Jackman, 52 tahun. Beberapa bintang Hollywood juga menunjukkan simpati mereka.

Aktor Hugh Jackman berduka atas ayah tercintanya. Seperti yang diumumkan bintang “Wolverine” berusia 52 tahun di media sosial, Christopher John Jackman meninggal pada Minggu pagi – Hari Ayah di negara asalnya, Australia.

Jackman mengucapkan selamat tinggal kepada ayahnya dengan posting berpengaruh yang dia unggah ke Instagram, di antara tempat-tempat lain. Di sebelah potret almarhum tertulis: “Meskipun saya sangat sedih, saya dipenuhi dengan rasa terima kasih dan cinta.” Ayah Jackman, dengan kata lain, luar biasa. “Dia mengabdikan hidupnya untuk keluarganya, pekerjaannya dan imannya. Saya berdoa agar dia sekarang menemukan kedamaiannya dengan Tuhan.”

Postingan Jackman itu memuat banyak ucapan belasungkawa, termasuk komentar dari beberapa rekannya di Hollywood. Naomi Watts, misalnya, menulis: “Maafkan aku, Hugh. Mengirimkanmu begitu banyak cinta.” Ryan Reynolds mengatakan dia “beruntung” untuk “bertemu” dengan ayah Jackman.

Akuntan Christopher John Jackman, dengan gelar sarjana dari Cambridge, memiliki bintang Hollywood Hugh dan empat anak lainnya dengan mantan istrinya Grace McNeil, dengan siapa dia beremigrasi dari Inggris ke Australia pada tahun 1967. McNeil meninggalkannya pada tahun 1976 dan kembali ke rumah lama mereka dengan kedua putri mereka. Ayah mereka membesarkan Hugh Jackman dan dua kakak laki-lakinya.

READ  Liz Hurley (56) - Tentu saja, tanpa bra - orang