Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penundaan pertandingan kejuaraan berikutnya untuk Pelinenses, dihancurkan oleh Covid-19

Pertandingan Liga Nos de Belenenses berikutnya telah ditunda, karena tim memiliki sekitar 20 kasus positif Covid.

Liga Portugal mengumumkan, pada Jumat, penundaan pertandingan Belenenses berikutnya di liga, yang seminggu lalu terpaksa bermain dengan Benfica dengan hanya sembilan pemain karena merebaknya Covid-19.

“Pertandingan antara Belenenses melawan Vizella yang dihitung pada hari ketiga belas turnamen diundur menjadi 2 Januari, mulai pukul 20.30, setelah otoritas kesehatan mengeluarkan keputusan untuk mencegah tim Belenenses,” tegasnya. . Liga Portugal dalam siaran pers.

“Dengan tindakan ini, dan karena Belenenses tidak memiliki jumlah minimum pemain yang tersedia, Liga memutuskan untuk menunda pertandingan,” yang awalnya dijadwalkan pada Senin, katanya.

Sekitar dua puluh kasus virus corona jenis Omicron, kasus pertama yang tercatat di Portugal menurut National Institute of Health (INSA), ditemukan di klub tersebut. Sejak itu, seluruh tenaga kerja dan manajemen diisolasi.

Klub telah meminta untuk menunda pertandingan pada hari Kamis, seminggu setelah terpaksa menghadapi Benfica dengan hanya sembilan pemain tersisa. Penjaga gawang harus berbaris sebagai pemain lapangan dan pertandingan dihentikan sebelum akhir, akibat cedera, hanya enam pemain yang tersisa yang bisa melanjutkan, dan batas peraturan ditetapkan pada tujuh. 0 pada menit ke-48.

Kelanjutan pertandingan ini, meski status kesehatan Belenenses, menimbulkan sensasi di Portugal.

Dan liga telah mengumumkan, pada hari Rabu, penundaan pertandingan hari ke-13 antara Tondella dan Morerense, karena wabah Covid di klub tuan rumah. Namun, konfrontasi antara Benfica dan Sporting Portugal, klub lain di ibu kota, akan berlangsung pada hari Jumat, dengan semua pemain Benfica dinyatakan negatif setelah pertandingan melawan Belenenses. Sporting akan kehilangan kapten Uruguay Sebastian Coates, yang terinfeksi virus Covid-19.

READ  Oldenburg ingin mencuri permainan ketiga playoff