Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penunggang Henry Rux III crash, DUI dituduh menyebabkan kematian

Gambar Getty

Penerima pengendara Henry Rux III akan didakwa dengan DUI, yang mengakibatkan kecelakaan mobil yang mengerikan di Las Vegas pada pukul 3:40 pagi hari Selasa. Menurut Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas. Petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian dan menemukan pria itu tergeletak tewas di dalam mobil yang tidak dikendarai Rux. Rux dibawa ke University Medical Center karena cedera yang mengancam jiwa.

Almarhum berada di dalam mobil Toyota Rav4, sementara Rux mengendarai Chevrolet Corvette. Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa bagian depan mobil Chevrolet bertabrakan dengan bagian belakang mobil Toyota. Menurut Polisi Las Vegas, Rux menunjukkan tanda-tanda kekurangan. Bentrokan terjadi di dekat persimpangan South Rainbow Boulevard dan South Spring Valley Parkway. Investigasi sedang berlangsung.

Pilihan ke-12 secara keseluruhan untuk draft 2020, Rux memiliki 24 resepsi untuk 469 yard musim ini dan dua touchdown. Dalam 13 pertandingan musim lalu, Rux menangkap 452 yard dan 26 operan untuk dua gol. Dalam tiga tahun di Alabama, Rux menangkap 98 operan dan 24 touchdown untuk 1.716 yard, sementara rata-rata 17,5 yard per tangkapan.

The Raiders belum merilis pernyataan. Kami akan memberikan pembaruan tentang situasi segera setelah kami menerimanya.

READ  1 April Rumania: Jumlah infeksi SARS-CoV-2 tinggi - 6115 kasus baru - 01.04.2021