Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penyanyi baru berusia 55 tahun: Solinger sebelumnya telah meninggal dunia dari Skid Row

Penyanyi baru berusia 55 tahun
Solinger, kapten tim Saab Skid Row, telah meninggal

Johnny Solinger telah menjadi orang nomor satu Skid Row di atas panggung selama 16 tahun. Kini musisi Amerika itu telah meninggal dunia di usia 55 tahun. Penyanyi itu baru-baru ini mengumumkan bahwa kesehatannya buruk.

Mantan penyanyi Johnny Solinger meninggal pada Sabtu di usia 55 tahun. Sebulan yang lalu, dia memberi tahu para penggemarnya, menurut Newsweek, bahwa dia telah didiagnosis menderita gagal hati.

Di halaman Instagram resmi, mantan rocker itu berduka: “Kami sedih mendengar berita tentang saudara kami Johnny Solinger. Pikiran kami pergi bersama keluarga, teman, dan penggemarnya.” Musisi Amerika juga menulis, “Semoga beruntung, Snug. Say hi to Scrappy for us,” mengacu pada mendiang kakeknya, Willard Jesse “Scrappy” Smith. Solinger mendedikasikan album solo 2014 “Scrappy Smith” untuknya.

Postingan tersebut ditandatangani dengan “Lots of Love” oleh anggota Rachel Pollan, ZP Theart, Snake Sabo, Rob Hammersmith dan Scotti Hill. Johnny Solinger adalah mantan pemimpin band, yang didirikan pada 1986, dan tampil dari 1999 hingga 2015. Solinger dapat didengar di beberapa album slip-row, termasuk “Thickskin,” “Revolutions per Minute,” “United World Rebellion, ” dan “Bangkit Tentara Penghukuman.”

Sebuah halaman donasi yang diselenggarakan oleh seorang teman yang diduga Solinger yang mengumpulkan lebih dari $ 16.000, sekitar 13.400 euro, untuk tagihan medis Solinger mengkonfirmasi kematian musisi Amerika.

Mengutip istrinya, aktris Paola Marcenaro, halaman yang sekarang dikumpulkan untuk Biaya Pemakaman mengatakan: “Pemberitahuan dari Paula….Johnny meninggal. Saya meraih tangannya. Dia pergi dengan damai. Terima kasih semua. Saya akan istirahat dari semuanya , tapi Yakinlah bahwa aku selamanya berterima kasih atas cintamu.”

READ  Penyalahgunaan narkoba: Jada Pinkett Smith pingsan di lokasi syuting لى