Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Penyanyi Bertopeng” – Kesimpulan: Semua orang menyukai Molly Muller

“Penyanyi Bertopeng” – Das Finale
Semua orang menyukai Molly Muller

Ditulis oleh Kay Patrick

Final musim lima “The Masked Singer” berakhir dengan perlombaan head-to-head antara ulat yang melengking dan monster sampah hijau. Yang terakhir memiliki hidung mewah di ujungnya.

Untuk mencari selebritas tersembunyi paling berbakat tahun ini, juri reguler “The Masked Singer” Ruth Mohner dan Rhea Garvey memberikan dukungan berpengalaman yang berkoordinasi di grand finale. Sasha, pemenang tahun lalu, bisa menebak siapa yang ada di balik empat kostum terakhir di akhir musim lima TMS.

Kemudian dalam beberapa minggu terakhir, tuan dan nyonya Andrea Swatsky (Ipsoluttle), Annemarie Carpindel (Teddy), Samuel Koch (Phoenix), Peter Krause (Skunk), Pierre “Letty” Littbarsky (Hammerhead Shark) dan Janes Rewa (cabai) telah telah diizinkan untuk membuang kostum mewah, dan hanya ada empat selebriti di atas panggung, terbungkus banyak velour dan tuf untuk pertunjukan terakhir.

“Final, wah…!”

Siapa yang akan merobek piala yang didambakan di akhir pertunjukan? Anda dapat memilih dari heroine, pug, caterpillar dan molly moller. Ruth Mochner dalam semangat terbaiknya bahkan sebelum kick-off: “Finaaaale, oh…!” Obrolan pirang dirilis menggunakan “panduan” yang ditanamkan di kalender. Tetapi juga penyair “Supergirl” Rhea Garvey dan pemenang tahun lalu Sasha meremas-remas tangan mereka untuk mengantisipasi.

Reese, seekor ulat pembersih yang pemalu, membunyikan bel awal. Dengan gosip hit “Salib Berat”, serangga vokal yang kuat itu menetapkan standar tinggi sejak awal. “Pembukaan yang luar biasa! Luar biasa!” Salam Rhea Garvey. Tapi finalis lainnya juga mengerjakan pekerjaan rumahnya. Pug Lady yang lembut, misalnya, memperingatkan “Eris” Ronan Keating yang rentan. Ketika Molly Muller masuk, keadaan menjadi sedikit keras. Tapi ini mengganggu saya dengan cara. Monster hijau yang menggemaskan dapat tampil seperti juara dunia – termasuk tindakan penyeimbang terbaik.

Semuanya sedikit berlebihan

“Apakah aku di sini di The Lord of the Rings, atau di Berghain pukul empat pagi?” tanya Rhea Garvey yang sepertinya terkesan. Nah, kostum pahlawan wanita yang agung itu mengingatkan pada malam sinematik yang disebut “Predator meet The Jungle Book”. Tapi yah, Anda tidak ingin memikirkan hal-hal kecil. Pada dasarnya semua orang setuju: di dunia “Penyanyi Bertopeng” semuanya sedikit berlebihan. Termasuk juga pemilihan nama-nama calon selebriti yang dilempar ke dalam ruangan oleh juri.

Terungkap: Kristina Stormer

(Foto: ProSieben / Vennenberg)

Dari penyanyi pop Ella Endlich hingga mantan juara DSDS Alexander Klaus dan mantan penyanyi Monrose Sina Gamor hingga penyair pop Jerman Joris dan komedian Tedros “Teddy” Teclebrhan, hampir semuanya termasuk di antara gelar dan nama selebritas tingkat-B dan peringkat-C. Terkadang Anda tepat sasaran di belakang kantor konseling. Dalam pengungkapan pertama malam itu, disepakati bahwa Caroline Nemczyk bersembunyi di bawah kostum pesek. Dan ini dia: Faktanya, kepala penyanyi Glasperlenspiel “datar sempurna” yang berkeringat itu muncul.

Kristina Stormer adalah pahlawan wanita

Sekali di “The Flow,” Ruth Mochner, Sasha dan Rhea Garvey menarik lebih banyak tebakan di lengan baju mereka. Tim menilai benar lagi dengan keputusan kedua. Setelah campuran karaoke pop arus utama, tarian Eropa seperti klub dan suara cahaya lilin yang halus, penyanyi Austria Christina Sturmer melangkah keluar dari kostum pahlawan gimbalnya.

Sekarang hanya ulat Resi dan Mülli Müller yang bersaing memperebutkan takhta koordinator. Dua penampilan yang benar-benar lebih mengesankan kemudian, tetesan itu akhirnya diserap. Ulat yang menduduki peringkat kedua adalah start. Untuk pertama kalinya musim ini, Ruth Mochner hampir tidak bisa berkata-kata, bahkan jika kejutan itu tidak terwujud pada akhirnya. Penyanyi No Angels, Sandy Mulling, mengikis seekor ulat.

Dan pemenangnya adalah…

Ini meninggalkan pahlawan sejati di malam hari. Drum roll, kabut es kering, dan kaki gemetar gugup oleh pembawa acara Matthias Obdenhuefl: Ya, semuanya sudah disiapkan untuk pertarungan terakhir. Dan pemenangnya… Alexander Klaus! Alih-alih Dieter Bohlen, kali ini dia memberi selamat kepada Ruth Mochner, Rhea Garvey, Sasha, dan banyak rekan megah lainnya dengan ornamen cerah. Kami tentu senang bisa bergabung dengan mereka. Alexander yang terhormat! Selamat datang kembali ke sorotan.

READ  Owen Wilson: Putri Laila, Arania, terlihat seperti dia