Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penyanyi Bertopeng: Legenda sepak bola Pierre Litbarski telah melepas topengnya

Setelah Chili harus melepaskan topengnya di pemutaran perdana musim baru, seekor hiu martil mengikutinya di Pertunjukan 2 “The Masked Singer.” Ruth Mochner benar dalam nasihatnya! Juara Dunia FIFA Pierre Litbarsky menerima penghargaan tersebut.

Penonton masih jauh dari cukup untuk “penyanyi yang menyamar”. Pertunjukan kedua musim 5 (23 Oktober) dari ProSieben yang populer juga mampu menginspirasi para penggemar. Selain Rea Garvey (48) dan Ruth Moschner (45), Janin Ullmann (39) kali ini duduk sebagai juri dan bertanya-tanya siapa selebritas di balik topeng yang dirancang dengan rumit itu. Pada pemutaran perdana, juru bicara “Tageshaw” Jens Rewa, 58, harus melepaskan masker cabainya.

Anjing pesek itu membuka pertunjukan hari ini dan sepertinya mengkonfirmasi teori penggemar dengan banyak petunjuk tentang cinta: Apakah ada Inka Bause (52) dalam kostum “Petani Mencari Wanita”? Dengan Rihanna memukul “We Found Love,” pesek dengan sayap malaikat tetap menjadi topik pembicaraan. Terlepas dari bukti tidak langsung, juri belum mau berkomitmen, dan hari ini menuju ke arah yang sama sekali baru. Rhea Garvey curiga ada aktris di balik topeng itu. Haruskah mantan bintang GZSZ Janet Biederman (41) – atau mantan rekan satu bandnya Yvonne Caterfield (41)? Dan menurut presenter serial “I See In Your Heart,” Ruth Mochner percaya dia telah menemukan Yvonne di balik topeng. Di sisi lain, Janine Ullman mengadopsi model Rebecca Meir (29 tahun), yang merupakan penggemar kue pengantin.

‘Penyanyi Bertopeng’: Apakah Kathy Hummels berpakaian seperti Teddy?

Teddy membuat campuran Prancis hari ini dan membingungkan juri. Apakah wanita selebritas di balik topeng memiliki akar Prancis? Atau apakah dia ingin memikat audiensnya ke jalan yang salah? Bukti menunjuk pada model yoga dan pecinta sepak bola, dan Rhea Garvey segera mengandalkan Kathy Hummels (33). Jika Anda memercayai postingan Instagramnya, dia berada di Munich, bukan Cologne, selama era “Penyanyi Bertopeng”, tetapi ini bukan pertama kalinya filter TMS menyesatkan penggemarnya dengan postingan yang direncanakan dengan cerdik.

READ  Katy Perry: Lagu ulang tahun ajaib untuk putri Daisy

Sigung menciptakan topik percakapan dengan “resep rahasia”-nya sendiri. Bahkan setelah pemutaran perdana, banyak pemirsa yakin: koki TV Stephen Hensler (49) mengenakan pakaian itu! Suara, gerakan, petunjuk – bukankah presenter Grill den Hensler, Ruth Moschner, harus segera mengenalinya? Ternyata tidak, karena dia menebak Carsten Machmeyer (62) atau Ralph Caspers (49). “Ketika topengnya lepas, kami berkata, ‘Ya Tuhan, itu Frank-Walter Steinmeier,'” canda Rhea Garvey, mundur dari ujungnya. Apakah dia melihat melalui sigung dulu sekali?

Kostum yang didandani: Mülli adalah salah satu kejutan terbesar di musim baru. “Molly Muller adalah seorang penyanyi,” kata Rhea dengan kekaguman pada pemutaran perdana. Tidak diragukan lagi kandidat tahu cara bernyanyi, menari, dan tampil – dan juga menyesuaikan suaranya untuk membingungkan juri. Apakah ada (38) Alexander Klaus multi-talenta di Zee? Ada beberapa bukti yang mendukung hal ini. “Saya menonton pertunjukan minggu lalu 200 kali,” kata Ruth, “dia sangat terpesona oleh Molly. Namun, pada akhirnya dia harus mengakui: “Saya tidak tahu.” Selain Alexander Klaus, nama Tim Bendzko (36), Stefan Murus (45) dan Matthias Keeling (42) juga disebutkan.

Pemirsa ProSieben berpikir: Kristina Stormer adalah pahlawannya

Hiu martil adalah raja permainan kata dan menciptakan suasana hati yang baik dengan “Hai-per, Hai-per” dan “Hai-pirinha”. Jadi Rhea Garvey menyarankan: “Thomas Hajo? Saya hanya mencoba mencari nama dengan Hey…Heiner Lauterbach?” Juri benar-benar memahami hiu, tetapi mengungkapkan topeng selebriti di bawahnya itu sulit. Hari ini Ruth mengira dia telah bertemu dengan legenda sepak bola Pierre Litbarski, 61, tetapi kaki si martil tidak cukup “bengkok” untuknya. Komedian Atzi Schroeder, 56, juga termasuk di antara saran juri, tetapi tidak satu pun dari tiga pakar harga yang benar-benar yakin.

READ  Marion Cotillard dan La Môme: "Saya gila, itu sangat rumit" - Actus Ciné

Kemudian heroine misterius itu membawakan lagu power “I’m With You” oleh Avril Lavigne (37). Apakah ada bintang pop sungguhan di atas panggung? Juri dibuat heboh dengan suara keras penyanyi itu. Tapi siapa yang bersembunyi di balik topeng itu? Elif (28), Natalia Avellon (41) dan Janine Michelsen (39) termasuk di antara nominasi hari ini. Di Twitter, pemirsa setuju bahwa itu adalah Christina Stormer (39).

Absolutl adalah salah satu pakaian paling populer musim ini. Dan mereka yang terlihat imut tidak harus memiliki vokal yang sempurna, bukan? Juri dan penonton mengira mereka tahu: Tidak ada penyanyi profesional yang bersembunyi di balik topeng di sini. “Martina Hill gila,” menemukan Rhea, Ruth dan Janine tampil hari ini. Namun, Ruth juga bisa membayangkan sesama komedian Martina, Elka Besin, 49, dan Ralph Schmitz, 46, dalam kostum. Tampaknya Absolutl bereaksi dengan marah kepada semua pihak. maksudnya itu apa?

Bintang ‘No Angels’ Sandy Mulling sebagai Caterpillar?

Seperti burung phoenix dari abu. Debut phoenix yang mengesankan dikenang dalam film “The Masked Singer”. Hari ini dia menunjukkan sisi imutnya yang mengejutkan dengan “Imagine” oleh John Lennon (40). Referensi untuk keyakinan yang mendalam, gerakan robot kostum di atas panggung dan upaya yang cukup besar bahwa kinerja jelas diperlukan dari kandidat, biarkan penggemar hanya menebak satu: Samuel Koch adalah burung phoenix. Ruth Mochner, yang hari ini menangis, memberikan nasihat ini minggu lalu. “Saya tidak menyangka sama sekali, itu sangat keren,” kata Janine Ullmann dengan antusias.

Salah satu kostum yang paling rumit milik Resi Raupe, yang juga merupakan salah satu penyanyi terkuat musim tahun ini. Suaranya jelas mengingatkan pada bintang “No Angels” Sandy Mölling (40), yang juga mendapatkan pengalaman bermusik setelah bertugas di girl group. Meskipun dia sekarang tinggal di Amerika Serikat, dia juga tamu Oktober dari SAT.1 “Battle of Letters”. Ruth Mochner menjalankan pertunjukan, tapi sepertinya dia tidak mengenali Sandy. Anda menebak Yasmine Wagner (41) alias Blomchen.

READ  Presenter TV Yunani: Bintang "Lindenstrasse" Kostas Papanastasio meninggal

‘Penyanyi Bertopeng’: Pierre Littbarsky adalah hiu martil

Hari ini ketat untuk sigung, hiu martil, dan landak. Mereka bertiga harus menggigil untuk maju. Seperti biasa, penonton ProSieben bisa mengetahui nasib para kandidat melalui aplikasi. Pada akhirnya itu tidak cukup untuk hiu martil, dia harus melepaskan topengnya. Di bawah ini kembali: Pierre Littbarsky! Ruth Mochner sangat tepat dengan petunjuknya. “Ini adalah cahaya hiu dalam hidup saya,” seru juara sepak bola dunia itu.

Berita TV lainnya:

Sebuah kecelakaan tragis terjadi di lokasi syuting film Rust karya Alec Baldwin. Aktor itu membunuh seorang fotografer dengan tembakan dari pistol, dan sutradara terluka parah. Pertanyaan sekarang muncul, apakah pistol itu dimuat dan bagaimana kecelakaan mengerikan ini bisa terjadi.

Kehilangan 50 pon hanya dalam beberapa bulan? Inilah yang dicapai Manuela Riemann, bintang “Perpisahan Jerman”. Suaminya Kony pun mampu meraih kesuksesan. Bagaimana pasangan itu melakukannya dan bagaimana mereka mempertahankan berat badan mereka sekarang, Manuela berbagi sekarang.

Dia baru di pertunjukan dan sudah menjadi salah satu favorit penonton di “The Voice of Germany”: dalam wawancara, Johannes Oerding tidak hanya berbicara tentang pertunjukan, tetapi juga tentang hubungannya dengan Ena Muller dan mengapa dia tidak bisa dilihat pada “Ayo Menari”.