Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penyanyi merayakan kembalinya cinta: Pietro Lombardi berada di tangan yang baik lagi

Penyanyi merayakan kembalinya cinta: Pietro Lombardi berada di tangan yang baik lagi

Penyanyi merayakan kembalinya cinta
Pietro Lombardi kembali ke tangan yang tepat

Tidak ada lagi rahasia tentang seorang wanita di pihak Pietro Lombardi. Penyanyi itu diambil lagi saat ia dengan bangga mengumumkan di Instagram. Api barunya juga merupakan kenalan lama.

Baru-baru ini, ada spekulasi bahwa Pietro Lombardi mungkin berkencan dengan mantan pacarnya Laura Maria. Sekarang penyanyi itu mengkonfirmasi dalam cerita Instagram bahwa keduanya mencoba lagi. “Ada banyak spekulasi dan Laura Maria dan saya tidak menyembunyikan fakta bahwa kami menghabiskan waktu dan menghargai satu sama lain,” penyanyi itu menjelaskan tentang foto di mana dia memeluknya dengan erat. “Mulai hari ini, kami tidak akan menyembunyikan fakta bahwa kami adalah pasangan,” tulisnya tentang emoji hatinya.

Oleh karena itu, keduanya ingin membuat “tidak ada acara” untuk mengakhiri spekulasi sebelumnya. Lombardi dan pacarnya memutuskan bahwa ini adalah “saat yang tepat” untuk berbagi pesan manis dengan para penggemar. “Keduanya hanya bersenang-senang,” kata pria berusia 30 tahun itu. Influencer juga memposting kontribusi Lombardi untuk sebuah cerita, mengkonfirmasi kembalinya cinta itu.

Lombardi dan pacar barunya sudah menemukan satu sama lain pada tahun 2020. Pada bulan September dia mengumumkan bahwa dia sedang jatuh cinta. Tapi setelah beberapa minggu PR, akhirnya datang di bulan Oktober. Dalam sebuah cerita Instagram dia menjelaskan pada saat itu: “Laura dan saya bukan lagi pasangan, bersama-sama kami memutuskan untuk mengakhirinya karena itu bukan seperti yang seharusnya.”

Laura Maria juga membenarkan perpecahan di podium. “Itu bukan keputusan yang mudah. […] “Tapi kami baru menyadari bahwa kami sangat berbeda,” katanya dalam salah satu cerita saat itu. Lombardi menikah dengan penyanyi Sarah Ingels dari 2013 hingga 2019 dan mereka memiliki seorang putra, Alessio, yang lahir pada 2015.

READ  Un Catalan menginspirasi une chanson Stromae