Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Penyanyi Topeng”: Dennitsa Ekonomova mengalahkan Laurent Aurnac dan Valerie Peggy

Tangkap topeng penyanyi TF1 Twitter

Penyanyi Topeng: Dennitsa Ekonomova memenangkan Kupu-Kupu, di depan Laurent Aurnac dan Valerie Page

TV – “Seorang penari yang memenangkan kompetisi menyanyi, yang awalnya tidak dia menangkan.” Menampilkan topeng penyanyiPemenang diumumkan pada hari Jumat, 13 Mei selama final. Dan ini adalah kupu-kupu, yang dijuluki Denitsa Ikonomova, penari dan pemenang ganda pertunjukan menari dengan bintang Siapa yang paling meyakinkan juri dan pemirsa.

Sementara hanya kijang, pisang, dan kupu-kupu yang tersisa, yang pertama akhirnya mengungkapkan wajahnya: dia adalah seorang pahlawan surga berkemah, Laurent Aurnac dalam kostum rusa besar. Hanya pisang dan kupu-kupu yang tersisa, jadi kupu-kupu itulah yang dinobatkan, memperlihatkan Dennitsa Ikonomova. Banana menyembunyikan mantan Miss France Valerie Page.

“Saya tidak bisa menari bola setidaknya sekali”

“Awalnya, saya tidak ingin menari. Pada satu titik, saya berkata pada diri sendiri bahwa jika saya tersingkir, saya akan mendapatkan nyali karena saya tidak menari setidaknya sekali, katanya. Bahkan saya bisa’ Tidak percaya. Seorang penari yang memenangkan kompetisi menyanyi, Anda tidak memenangkannya pada awalnya.”

Selama final ini kita bisa melihatnya bernyanyi baunya seperti semangat remaja Nirwana dan saya tidak tahu oleh Celine Dion berduet dengan Karen Ferry.

Selama semi-final, juri penyelidik, di jejak seorang selebriti Quebec, meminta kupu-kupu untuk mengucapkan “Putin”, untuk mengungkapkan keberadaan aksen, tetapi tidak berhasil. Dennitsa Economova menggantikan Lawrence Pocolini dan LaRusso.

Lihat juga di The HuffPost: “Penyanyi Topeng”: Akankah epilog memvalidasi teori pemirsa?

READ  Sophia Tomala menodai Cathy Hamills di depan kamera