Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penyanyi yang Baik: Kandidatnya adalah putri penyanyi terkenal dunia

Pada hari Jumat, 16 Juli, TF1 menyiarkan episode baru dari acara tersebut penyanyi yang baik. Salah satu kandidat sangat terkenal karena bakatnya, harus dikatakan bahwa dia adalah putri seorang penyanyi terkenal di dunia …

Hiburan malam di TF1 pada hari Jumat 16 Juli. Saluran itu menyiarkan nomor baru dari programnya penyanyi yang baikDikirim oleh Garry. Konsepnya sederhana, banyak kandidat datang untuk bernyanyi dan para detektif dalam grup harus mencari tahu apakah mereka penyanyi asli atau palsu. setelah hasilnya, Yang terakhir akan mengungkapkan suara mereka yang sebenarnya.

Pada hari Jumat, penyanyi Luanne hadir untuk pembukaan penyanyi bersama komedian Titov dan penyanyi Kinf. Di tim lain, ada Jeremy Frio yang memimpin, dibantu oleh Laetitia Melott dan Cartman. Namun pernyataan Habib Florian Rossi sedikit membuat kesal para pengguna internet: “Dia melakukan banyak”, “Aku Menjadi Gila” dan “Aku Tidak Tahan Lagi Louane” Kita bisa membaca di Twitter.

Tapi Luan bukan satu-satunya yang membuat orang membicarakannya. Dan memang, pemirsa dibuat terpesona oleh penyanyi yang merespons nama Naama. Dengan cepat, tim Louane berhasil mengungkap topeng penyanyi hebat yang sudah bersembunyi di balik pelarian itu.

Sebuah pertunjukan yang membuat Anda tidak bisa berkata-kata!

Paling tidak kita bisa mengatakan bahwa mereka melakukannya dengan benar. Berkat indeks yang sangat istimewa, calon penyanyi yang baik Dia punya cara untuk memegang mikrofonnya. Dan wanita muda itu tampaknya tahu bagaimana melakukannya. Dan untuk alasan yang bagus, dia adalah gadis itu penyanyi terkenal dunia ! di akhir pengabdiannya, Nima mengungkapkan bahwa dia adalah putri Natalie DesaiPenyanyi Prancis yang terkenal. Detail lain yang membuat orang berbicara, wanita muda itu sangat mirip dengan Barbara Braffy, penyanyi yang menempati posisi kedua selama Kontes Lagu Eurovision tahun ini dengan gelarnya. Sini. Di Twitter, ada beberapa komentar tentang topik ini:Di situlah kamu terlihat seperti Barbara Braffy,” “Saya terkejut betapa miripnya Anda dengan Barbara Braffy”, “Wow, kemiripannya gila”. Awal dari karir yang hebat?

READ  Suami Anna Karina, sutradara Dennis Berry, telah meninggal pada usia 76 tahun