Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penyelam scuba Florida menemukan fosil mammoth Zaman Es

Dua penyelam menemukan tulang kaki raksasa yang tertanam di pasir Sungai Perdamaian.

Dua penyelam Florida menemukan tulang raksasa berukuran empat kaki 50 pon (sekitar 23 kg), kemungkinan berasal dari Zaman Es, saat menyelam ke sungai setempat. Derek Demeter dan Henry Sadler menemukan tulang itu di pasir di dasar Sungai Perdamaian. Henry membagikan foto itu di Instagram, mengatakan itu adalah penemuan “sekali seumur hidup”.

“Saya cukup beruntung menemukan dua lubang menggemaskan yang terjadi sekali seumur hidup kemarin,” tulisnya, menambahkan, “Gambar di sini adalah tulang kaki mammoth Kolombia, dan meskipun tidak selangka yang lain, itu masih bagus untuk ditemukan. Hebatnya, hampir seluruhnya tidak rusak dan logam yang bagus. ”

Segera para pengikutnya kewalahan dengan bagian komentarnya. Seorang pengguna, dijuluki “Vitek Fear”, menulis, “Ini luar biasa!” Owengilpin631 berkata, “Ini luar biasa! Ini penemuan yang fatal.” Pengguna ketiga, “corey_reed_,” berkomentar, “Mustahil! Itu gila.” Pengguna lain mengucapkan selamat kepada “coleharken” duo untuk “penemuan yang menakjubkan”. Salah satu penggemar berteriak, “world_of_fossils”, “Sangat mengesankan! Jangan terlalu sering menemukannya sebesar itu!”

Penyelam juga menemukan gigi milik harimau bertaring tajam dalam ekspedisi yang sama.

Mammoth adalah nenek moyang gajah berbulu raksasa Dia pertama kali tiba di Amerika Utara Lebih dari satu juta tahun yang lalu. Mereka punah sekitar 11.000 tahun yang lalu. Mammoth Kolombia adalah yang terbesar dari jenisnya hingga tingginya mencapai 14 kaki. Mammoth ini memiliki berat sekitar lima mobil yang ditumpuk satu sama lain, dan gading mereka dapat dengan mudah memperpanjang lebar dua sepeda yang diatur dari ujung ke ujung.

Ini bukan pertama kalinya di masa lalu sebuah fosil besar ditemukan. Pada bulan Desember, dua penyelam Menemukan dua taring mammoth Kolombia Di Teluk Meksiko, lepas pantai Venesia, sambil snorkeling.

Mengenai penduduk Florida, mereka baru-baru ini mengalami beberapa kecelakaan yang tidak biasa. Beberapa hari lalu, seorang pengendara sepeda mendekat Hadapi dua buaya. Brenda Stelzer mengabadikan momen ini dalam sebuah video saat bersepeda melalui Suaka Rawa Bird Rookery di Napoli. Klip tersebut menunjukkan buaya bergerak menyimpang tepat waktu dengan melompat ke sungai yang berdekatan.

Dalam insiden lain, dia sangat di sana Melihat jarang Bayi lumba-lumba serba putih. Rekaman itu menunjukkan tiga lumba-lumba – seorang dewasa dan dua anak – berenang di perairan di sepanjang pantai Florida. Salah satu dari tiga lumba-lumba memiliki warna yang tidak biasa, yang beberapa orang anggap mungkin disebabkan oleh albinisme – hilangnya pigmentasi secara total terjadi pada sekitar satu dari 10.000 mamalia.

Klik untuk lebih lanjut Berita yang lagi ngetren

READ  Komisi Lahore: Tentara Pakistan 'perampas tanah terbesar'