Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penyelamatan Simone Biles memicu perdebatan beracun di AS tentang apa itu kekuatan dalam olahraga | Berita Olimpiade Tokyo

Washington: Pesenam Amerika mengundurkan diri Simone Biles Acara tim dan acara individu secara keseluruhan di Olimpiade Tokyo memicu badai sosial dan politik pada hari Rabu setelah komentator sayap kanan dan troll menuduhnya membersihkan tim dan negaranya.
Mantan atlet Olimpiade, selebriti dan tokoh politik dari sisi liberal spektrum bergegas ke pertahanan Biles setelah dia diserang oleh hak didominasi kulit putih untuk menyelamatkannya setelah kinerja sub-par yang menempatkan prospek medali tim AS dalam bahaya. Secara luas dianggap sebagai pesenam Amerika terbesar sepanjang masa, Biles, yang berkulit hitam, diharapkan memimpin Amerika Serikat meraih medali emas dan individu di Tokyo, setelah tampil dengan empat medali emas di Olimpiade Rio 2016, termasuk tunggal. alamat lengkap.

Tapi setelah goyah di ronde pertama, dia menarik diri dari acara untuk “fokus pada kesehatan mental saya dan tidak membahayakan kesehatan dan keselamatan saya”, menuai kritik dari komentator sayap kanan, dengan yang menyebutnya “sosiopat egois” dan “aib bagi negara” dan mengatakan “kita membesarkan generasi yang lemah seperti Simone Biles.”
Penarikan Biles dan referensi ke masalah kesehatan mental adalah cerita yang mengganggu seputar pelecehan seksual yang dia dan pesenam lainnya alami di tangan pesenam wanita. Larry Nassar, seorang dokter di tim senam nasional wanita Amerika Serikat, yang kemudian dihukum dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat.

“Kita berbicara tentang gadis yang sama yang dianiaya oleh dokter timnya selama masa kecil dan remajanya. Gadis itu mengalami lebih banyak trauma pada usia 24 daripada yang pernah dialami kebanyakan orang dalam hidup mereka,” Andrea Oris, mantan kata pelatih olahraga menjadi pelatih kebugaran.
Biles juga mendapat dukungan dari Biden Harris Foundation dan beberapa atlet saat ini dan mantan. “Menempatkan kesehatan mental Anda sebagai yang utama sulit dalam keadaan normal. Melakukan ini ketika mata dunia tertuju pada Anda membutuhkan kekuatan yang luar biasa. Terima kasih kepada Simone_Biles karena menunjukkan kekuatan Anda baik di dalam maupun di luar karpet. Bangga mewakili bangsa kita, ” tweeted Ahli Bedah Umum AS Vivek Murthy.

Michael Phelps, perenang terkenal yang memegang rekor sebagai atlet olimpiade paling berprestasi dalam sejarah, mengatakan bahwa atlet tingkat atas membutuhkan dukungan jika mereka merasa perlu menjadi diri sendiri dan menjadi rentan, daripada seseorang yang mencoba memperbaikinya. “Kami memikul banyak beban di pundak kami, dan itu menantang … terutama ketika kami menyoroti kami dan semua harapan ini dilemparkan kepada kami,” katanya selama siaran NBC.
Tapi Biles mendapat serangan sengit, mengapa troll sayap kanan, beberapa di antaranya melihat pengunduran dirinya sebagai tanda kemunduran Amerika sambil memanggil “keberanian” Keri Strug, seorang pesenam Amerika yang tampil meskipun cedera pergelangan kaki mendorong pelatihnya atau memprovokasi dia. pelatih di Atlanta. Olimpiade.
Namun, para pendukung Bells berpendapat bahwa pengungkapan yang lebih baru dari apa yang ditawarkan kepada pesenam dalam budaya menang dengan segala cara telah menimbulkan pertanyaan tentang apakah upaya Strug adalah keberanian atau paksaan.
“Mengakui kelemahan membutuhkan kekuatan. Dibutuhkan keberanian, setelah bertahun-tahun berlatih, untuk menjauh dari mimpi seumur hidup. Dibutuhkan kerendahan hati untuk menentukan bahwa anggota tim cenderung mencetak skor lebih tinggi tanpa itu. Simone Biles adalah semua kelas,” aktris Mia Farrow kicauan.

READ  Presiden Brasil Jair Bolsonaro mengunjungi tanah adat di Amazon meskipun ada protes