Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penyidik ​​memutar trailer pertama dari video tersebut

Dalam “I, the Inquisitor”, pemain akan mengarahkan karakter judul dan pahlawan dari seri buku Jack Piekara – Mordimer Madderdin. Acara berlangsung di kota Koenigstein, di mana pemain akan memiliki akses ke 5 wilayah, yang masing-masing memiliki tampilan unik dalam hal arsitektur, iklim, dan orang-orang yang tinggal di sana. Studio ini sangat terinspirasi oleh Renaissance, yang tidak banyak digunakan dalam game sebelumnya.

Di luar Koenigstein, bagian penting dari permainan ini adalah Dunia Bawah, di mana Mordimer dapat bergerak untuk menemukan jawaban atas pertanyaan investigasi.

– Alam semesta akan memainkan peran yang sangat penting, karena ini adalah “tempat yang menunjukkan esensi sejati dari segala sesuatu”, menjadikannya salah satu alat terpenting bagi pemain dalam perjalanannya menuju kebenaran dan untuk menyelesaikan plot yang mengelilinginya. Lebih dari sekali, ini akan membantu mengkonsolidasikan beberapa fakta dan mencari lebih banyak petunjuk. Alam semesta juga gelap, menyeramkan, dan penuh bahaya yang harus dihadapi Mordimer – seperti yang dijelaskan Damien Pawlak, desainer game untuk The Dust.

Cuplikan pertama dari mesin game “I, The Inquisitor” diselingi dengan bagian-bagian gameplay di mana pemirsa memiliki kesempatan untuk melihat dunia bawah untuk pertama kalinya.

– Materi video dari game yang telah kami siapkan menunjukkan betapa dekat dengan adaptasi sebuah karya sastra, kami ingin melestarikan atmosfer, iklim, dan mood dari buku-buku yang telah terjual lebih dari dua juta eksemplar di Polandia. Kami pikir materi ini akan menarik bagi para penggemar serial ini dan para pemain yang tertarik dengan cerita menarik yang berlatar era unik – komentar oleh Jakob Wolf, presiden The Dust.

“Saya penyidik” diumumkan dua tahun lalu

The Dust telah mengumumkan produksi “I, the Inquisitor” berdasarkan 11 novel karya Jacek Piekara dari Inquisitor Cycle. Perusahaan bekerja sama dengan The Bull. Pada pertengahan 2019, anggaran “I, the Inquisitor” ditetapkan lebih dari 7 juta PLN, dimana 3 juta PLN diperoleh perusahaan dari investor.

READ  File Diablo 4 sudah ada di server Sony. Pembuat konten dapat mempersiapkan tes permainan • Eurogamer.pl

Namun, pada akhir tahun lalu The Dust mengumumkan Car Thief Simulator 2021. Ia juga meluncurkan anak perusahaannya, Two Horizons, yang menangani pengembangan game simulasi.

Pada paruh kedua bulan April, The Dust mengumumkan bahwa mereka bermaksud untuk menerbitkan hingga 300.000 Seri F, mencabut hak pemegang saham yang ada untuk berlangganan. Dan Anda ingin menerima sekitar 5,5 juta total PLN dari masalah ini, termasuk. Untuk menghasilkan game “I’m the Detective”.

Tahun lalu Dust mencatat kenaikan pendapatan penjualan dari PLN 1,56 menjadi 2,25 juta dan rugi bersih PLN 658 ribu. PLN berjumlah 1,15 juta PLN. Di kuartal pertama tahun ini. Secara tahunan, pendapatan perseroan meningkat dari 489,5 ribu PLN menjadi 792,2 ribu PLN. PLN dengan kenaikan biaya operasional sebesar 583,5 ribu. Zloty Polandia menjadi 1,21 juta PLN, kerugian bersih semakin dalam dari 94,2 ribu zloty Polandia menjadi 198,5 ribu zloty Polandia. PLN.