Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Peran CM membutuhkan operasi, tetapi AEW belum menyerah di Kejuaraan Dunia

Pembaruan: Itu diklarifikasi dalam komentar setelah pengumuman peran bahwa dia belum mengosongkan Kejuaraan Dunia AEW, dan pertandingan akan diadakan untuk memahkotai Juara Dunia AEW sementara yang baru. Cerita aslinya seperti ini: Malam sebelumnya, terungkap bahwa CM Punk akan memiliki pengumuman besar di AEW Rampage malam ini, dan dia mengalami penurunan yang signifikan dalam gaya berjalannya saat dia berjalan ke atas ring. Rumor menunjukkan kemungkinan cedera kaki, dan di sekitar Kejuaraan Dunia AEW di sekitar pinggangnya dia meraih mikrofon dan menjelaskan. Air mata menggenang di matanya sebelum dia bisa berbicara, dan dia mengatakan dia mengalami cedera yang memerlukan operasi dan akan membuatnya absen untuk sementara waktu, tetapi dia berencana untuk kembali dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Punk berkata, “Ketika saya datang ke sini lebih awal hari ini saya diseret ke arena, setiap tulang di tubuh saya berteriak kepada saya untuk memeluk istri saya kembali, dan ketika saya mengatakan setiap tulang di tubuh saya, maksud saya setiap tulang di tubuh saya. usus mengatakan kepada saya bahwa saya pantas mendapatkan penjelasan, jadi inilah saya. Saya akan memberikan semua yang saya miliki di sini mulai dari melangkah ke All Elite Wrestling sampai rodanya lepas.

“Karena hal terakhir yang ingin saya rasakan adalah bahwa saya telah menjatuhkan salah satu dari Anda atau mengecewakan Anda, jadi saya harap Anda belum merasa seperti itu,” kata Punk. “Saya menyukai setiap detik saya berada di ring ini. Setiap kali saya berada di depan kalian semua di ring ini, saya pikir saya tidak akan pernah menikmatinya lagi. Kabar buruknya di sini. Kabar buruknya, saya cedera, saya perlu dioperasi. . Dua hal Hatiku hancur, karena aku tidak ingin melakukan apa pun di depan kalian semua, dan aku ingin melanjutkannya. Aliran yang sangat deras.”

READ  Serigala 2-1 di Newcastle: Hee-chan Hwang memenangkan Molineux di musim pertama dengan dua tangan | Berita Sepak Bola

“Kabar baiknya, saya masih bisa melakukan semuanya. Saya akan pergi sampai roda jatuh, mereka ‘masih ada, mereka’ belum jatuh, salah satunya akan pecah,” kata Punk. “Saya sangat buruk, itu adalah bom di jalan. Ini sangat menyakitkan. Saya ingin bergulat untuk Anda. Saya ingin bergulat sekarang. Jika Anda mengatakan itu, mari kita bicara tentang topik ini. Saya memberi tahu Tony. Ada binatu daftar talenta yang bisa menjadi juara pengisi. Saya berbicara dengan Brian Danielson, saya berbicara dengan John Maxley. Tapi Tony memberi tahu saya.

Punk menyimpulkan, “Lebih baik untuk kembali daripada kemunduran. Untuk suatu alasan saya seorang juara, dan saya akan menunjukkan kepada Anda mengapa saya kembali lebih cepat, lebih kuat, dan lapar dari sebelumnya, dan saya akan pergi untuk membuktikan mengapa saya yang terbaik di dunia!

Beri tahu kami pendapat Anda tentang komentar Punk, seperti biasa Anda dapat membicarakan semua yang Anda geluti dengan saya di Twitter @MattAguilarCB!