Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perancis. Pengepungan terminal di Bandara Charles de Gaulle Paris. Polisi turun tangan

Awal liburan musim panas di Prancis ditandai dengan protes dari pekerja angkutan penumpang. Menurut peringatan dari serikat pekerja, pemogokan dimulai pada 1 Juli di bandara Paris: dinamai Charles de Gaulle dan Paris Orly. Beberapa kereta api regional juga terpengaruh.

Pada hari Jumat, 2 Juli, video muncul di media sosial yang menunjukkan pekerja darat di Bandara Paris-Roissy-Charles de Gaulle menutup salah satu terminal. Prancis, yang terkait dengan tiga pusat serikat pekerja, menutup area kontrol paspor, menyebabkan banyak penundaan.

Indonesia

Polisi menggunakan gas air mata untuk memulihkan operasi normal di persimpangan. Para pengunjuk rasa, pejabat, dan penonton sama-sama menderita. Wisatawan berbagi cerita mereka secara online dan mengkonfirmasi ketakutan mereka melihat perlengkapan polisi anti huru hara, terutama perisai besar.

Indonesia

Demonstran tidak menyetujui pemotongan upah, yang pada gilirannya telah ditafsirkan oleh manajemen jaringan bandara Paris dengan penurunan pendapatan pandemi sebesar 80%. Pemogokan, yang didukung oleh pekerja kereta api, diperkirakan akan berlangsung hingga 5 Juli.

IndonesiaBaca juga:
Duduk di depan kantor pusat Kementerian Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan. Serikat pekerja membuat tuntutan

READ  Daniel Obajtek menjelaskan mengapa pembangkit listrik tenaga batu bara di Ostróka telah ditinggalkan [WIDEO]