Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perang di Ukraina. Mateusz Morawiecki: Rusia dalam ketakutan

Selama pertemuan para duta besar Republik Polandia, dia menunjukkan Ukraina meraih kemenangan militerNamun harus dilindungi sebagai negara berdaulat yang berperan sebagai penyangga antara Polandia dan Rusia. – Ini adalah mimpi Piłsudski 100 tahun yang laluMoraviki bersikeras bahwa apa yang terjadi pada tahun 1989, bertahun-tahun kemudian, sayangnya dapat dibalikkan hari ini.

Menurut Perdana Menteri “Agar mimpi ini berakar, Ukraina harus tetap ada, dan opini publik di Barat adalah sekutu kuat kita.“Dan saya melihat di sini tugas utama Anda dalam cara yang koheren, cerdas, teratur, dan sangat konsisten untuk memengaruhi opini publik di semua negara di dunia bebas,” tegas pemimpin pemerintah Polandia itu.

– dan mereka yang berasal dari negara yang beroperasi di negara lain harus memainkan peran yang sama. Saya menggambarkan karakter ini sebagai AndaMembuat komunitas dan pemerintah ini sadar akan ancaman nyata bagi Rusia Dan dari Cina di masa depan – kata Mateusz Morawiecki.

– Ukraina dan sekutunya memiliki hak untuk merasa menang secara moral, tetapi Sukses moral saja tidak cukup hari iniLebih lanjut Perdana Menteri mengatakan bahwa terutama di sisi lain kita memiliki musuh yang tidak mengikuti aturan moral.

– Jadi – dia bersikeras – “Kami beroperasi di sini atas dasar dua disiplin moral yang berbedaAnda perlu mengetahui perintah hukum dan itu juga.”

Moraviki bersikeras “Rusia takut akan kerja sama antara Polandia dan Ukraina”. – Kami menghadapi ancaman besar, tetapi juga peluang luar biasa yang dapat menciptakan peluang yang lebih menguntungkan bagi Polandia dalam beberapa dekade mendatang, katanya.

“Kami akan menggunakan modal ini secara efisien dan menggunakannya untuk menciptakan dunia masa depan yang bebas, yang akan jauh lebih aman,” katanya.Duta Besar Polandia untuk Ukraina“.

Moraviki berterima kasih kepada Andrzej Sadosi, Perwakilan Tetap Polandia untuk Uni Eropa, atas “upayanya di Brussel” agar Ukraina dapat memasuki Uni Eropa.

Menurut Perdana Menteri Polandia Rusia adalah beruang yang terluka hari iniItu adalah negara yang kuat dengan sumber daya yang sangat besar, dan sebelumnya beberapa orang percaya itu telah dikalahkan – dalam arti tertentu – dalam konflik di Ukraina yang dikalahkan pada awal April dan Mei. Hanya sebagian yang telah diluncurkan sejauh ini.

– Tekanan besar yang diprakarsai secara bersamaan oleh Rusia, dan saya di sini mengatakan sumber daya energi, harga bahan mentah ini. Harga – ini adalah inflasi, tantangan besar lainnya yang diterjemahkan menjadi inflasi ‘Putin’ ‘- kata Mateusz Morawiecki. – Saya ingin meminta Anda untuk bertindak dengan cara ini berdasarkan opini publik negara tempat Anda beroperasi. Bagaimanapun, kita menghadapi tekanan inflasi yang luar biasa hampir di semua tempat di dunia. Moraviki mengatakan kepada duta besar Polandia bahwa ini secara langsung tergantung pada harga sumber daya energi, dan ini tergantung pada perang di Ukraina dan kebijakan Rusia.

– Hampir di seluruh dunia Kami menghadapi tekanan inflasi yang besarKepala pemerintahan menekankan bahwa ini secara langsung tergantung pada biaya sumber daya energi, dan ini bergantung pada perang di Ukraina dan kebijakan Rusia.

Mateusz Morawiecki mengingatkan bahwa harga sumber daya energi sudah naik tahun lalu karena kebijakan yang ditempuh Rusia. Saat ini r.Axis bergerak untuk mengurangi pasokan gas ke Italia dan Jerman Untuk menyebabkan lebih banyak kebingungan di pasar gas.

Perdana Menteri mengatakan Perang di Ukraina memiliki dampak global Dan berujung pada ancaman kelaparan di beberapa negara di dunia.

– Ketika saya pergi ke Brussel, ini adalah topik utama, tentu saja Ukraina akan selalu ada, tapi j.Topik yang lebih penting adalah pertanyaan tentang potensi kelaparan. Putin secara artifisial membuat dirinya kelaparan dengan mengepung pelabuhan Laut Hitam, tetapi membakar biji-bijian dan menambang ladang, Mathews Moraviki menggarisbawahi.

READ  David Alaba: Real Madrid mengkonfirmasi penandatanganan Bayern Munich sebagai bek | Berita Sepak Bola