SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Perayaan Tahun Baru di Turi Beach Resort Meriah

  • Reporter:
  • Rabu, 3 Januari 2018 | 14:15
  • Dibaca : 326 kali
Perayaan Tahun Baru di Turi Beach Resort Meriah
Turi Beach Resort menggelar gala dinner dengan tema “Arabian Nights, A Tale Of 1001 Nights”

NONGSA – Turi Beach Resort menggelar gala dinner dengan tema “Arabian Nights, A Tale Of 1001 Nights” untuk para tamu dalam menyambut perayaan Tahun Baru 2018. Berbagai hiburan disuguhkan bagi undangan, sehingga membuat momen tahun baru semakin berkesan.

Acara berlangsung di lobi Turi Beach Resort mulai pukul 06.30 hingga tengah malam pergantian tahun dengan menampilkan dinner ala prasmanan. Makanan yang dihidangkan beraneka ragam masakan, seperti masakan Arab yang dilengkapi dengan beberapa live cooking station yang menampilkan berbagai gaya masakan ala negara Arab.

“Para tamu dan tim Turi Beach berpakaian kostum Arab seperti Ali Baba, Aladdin, Genie atau Belly Dancers,” kata Marcomm Turi Beach Resort, Mila Oktarini.

Tidak hanya itu, pada saat acara para tamu yang menggunakan kostum sesuai tema “arabian night” berhak mengikuti kompetisi untuk pemilihan best costume berlangsung sepanjang malam. Turi Beach Resort memberikan sejumlah hadiah undian menarik senilai lebih dari Rp20 juta. “Kami juga menyuguhkan tari-tarian Arab seperti Harem Dance, Fire Dance, Belly Dance dan peragaan busana Arab,” ujarnya.

Selain menggelar permainan interaktif yang disambung dengan live band, acara ditutup dengan pesta kembang api yang spektakuler guna menghibur pengunjuang dalam menutup tahun 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com