Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perdana Menteri Australia Scott Morrison membantah mencemari dirinya sendiri di McDonald’s

“Beberapa petunjuk lucu adalah yang tidak benar,” kata Scott Morrison, menyangkal cerita itu.

Sydney:

Perdana Menteri Australia Scott Morrison memecah keheningannya atas desas-desus yang terus-menerus bahwa dia mencemari dirinya sendiri di McDonald’s lebih dari 20 tahun yang lalu, bersikeras pada hari Kamis bahwa itu “tidak masuk akal”.

Pengguna media sosial lama mengedarkan tentang sebuah cerita bahwa pemimpin saat ini mengotori dirinya sendiri di sebuah restoran cepat saji di pinggiran kota setelah menonton tim liga rugby favoritnya, Cronola Sharks, kalah di Grand Final pada tahun 1997.

Saat diwawancarai di acara radio sarapan tentang tanggapan pemerintah konservatifnya terhadap virus corona, Morrison tiba-tiba memutuskan untuk menghilangkan rumor – yang telah mengubah Engadine Macas menjadi cerita rakyat internet.

“Hei, bisakah aku mengklarifikasi satu hal denganmu dari dulu?” Dia bertanya kepada penyiar KIIS 1065, yang membenarkan bahwa dia sedang bersiap untuk membahas buang air besar.

“Ini adalah legenda urban terbesar yang pernah ada. Itu tidak pernah terjadi. Ini benar-benar omong kosong.”

“Saya merasa semuanya sangat menyenangkan, dan kami selalu bercanda tentang itu … Karena saya kadang-kadang melupakannya, apakah Anda ingin masuk ke Big Mac?”

Morrison terus bersikeras lagi bahwa cerita itu salah.

“Beberapa petunjuk lucu adalah yang tidak benar, dan ini salah satunya.”

READ  Pfizer, Moderna dan J&J berjanji untuk memberikan 1,3 miliar dosis vaksin Covid-19 di Global Health Summit