Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perdana Menteri Imran mengatakan kampanye miliaran pohon memberikan hasil yang luar biasa

Pukulan:

Perdana Menteri Imran Khan pada hari Minggu merilis sebuah video pendek berjudul ‘Pegunungan Swat Tandus Menjadi Hijau’, mengatakan kampanye miliaran pohon akan menghasilkan hasil yang luar biasa.

“Pegunungan tandus Mata di Swat akan berubah menjadi hijau. Hasil luar biasa dari kampanye tsunami miliaran pohon kami di Khyber Pakhtunkhwa,” kata Perdana Menteri di Twitter.

“Insya Allah kita akan meninggalkan Pakistan yang bersih dan hijau untuk generasi mendatang,” tambahnya.

Pada tanggal 27 Juni, Perdana Menteri mendesak negara untuk mempersiapkan “kampanye penanaman pohon terbesar dalam sejarah kita.”

“Saya ingin semua orang Pakistan dan pemuda kita siap untuk kampanye penanaman pohon terbesar dalam sejarah kita. Banyak yang harus kita lakukan dengan ini,” kata Perdana Menteri di Twitter.

“Kami akan mempersiapkan musim hujan ini untuk perjalanan kebun kami – ini adalah yang terbesar dalam sejarah Pakistan,” tambahnya.

Pada 3 Juni, Perdana Menteri Imran mengatakan Pakistan harus mencapai tujuannya menanam 10 miliar pohon untuk melindungi generasi mendatang dan memainkan perannya dalam mengurangi pemanasan global.

“Pakistan adalah salah satu dari 10 negara paling rentan dalam hal pemanasan global,” tambahnya.

Berdasarkan Perdana Menteri berjanji untuk meninggalkan Pakistan yang lebih baik

“Negara harus memainkan perannya dalam menyelamatkan dunia dari pemanasan global,” katanya, menekankan perlunya menumbuhkan hutan nasional, meningkatkan jumlah pohon dan berinvestasi di kehutanan kota.

Mengutip contoh Cina dan Indonesia, ia mencatat bahwa Pakistan dapat belajar banyak dari negara-negara ini berdasarkan penemuan hijau.

READ  Stres meningkat dengan perawatan intensif. Situasi krisis virus corona di Rumania pada Selasa pagi, 9 Maret 21

“Masa depan Pakistan terletak pada upaya ini! Kami telah mengambil sumber daya alam kami sebagai tujuan itu sendiri, tetapi sekarang saatnya telah tiba. [to care for them], “Dia mencatat.

Perdana Menteri mencatat bahwa pengembangan hutan bakau adalah pertanda baik bagi negara. “Tidak ada hutan lain yang mengalami pertumbuhan seperti itu,” katanya.

“Kami memulai inisiatif Billion Tree pada tahun 2013 dan sekarang kami perlu meningkatkan kesadaran tentang hal itu,” katanya.

“Pakistan akan memimpin dalam mengatasi tantangan pemanasan global dan emisi karbon”.

Dia memperingatkan bahwa negara itu akan mencapai titik tidak bisa kembali jika penyebab hijau diabaikan hari ini.

Pada Agustus tahun lalu, Perdana Menteri meluncurkan kampanye penanaman pohon terbesar dalam sejarah Pakistan, memperingati ‘Hari Pasukan Harimau’ partai yang berkuasa.