Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, memuji Bochart India dan menggambarkannya sebagai kisah sukses dalam pengenalan vaksin.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson pada hari Selasa memilih perusahaan farmasi dan bioteknologi yang berbasis di Mumbai dengan memuji perusahaan di balik keberhasilan peluncuran vaksin COVID-19 di negara itu.

Selama pidato utama di Global Investment Summit di Science Museum di London, Johnson mengatakan pabrik pembotolan Wockhardt yang berbasis di Wales telah berperan penting dalam memastikan keberhasilan program vaksinasi.

“Ketika Anda melihat kecepatan peluncuran vaksin yang luar biasa, ada banyak hal yang memungkinkan… Di Wales, dengan bangga saya katakan, kami memiliki pabrik pembotolan yang memungkinkan semuanya itu terjadi,” kata Johnson. audiensi para pemimpin bisnis global dan pengusaha.

“Wockhardt, sebuah perusahaan India, dari Mumbai, semboyan keluarganya adalah kerja keras. Oleh karena itu, Wockhardt. Sulit untuk membuat perusahaan-perusahaan itu, dari Wockhardt dan karyawannya, mewujudkannya,” katanya.

Pemerintah Inggris tahun lalu mencapai kesepakatan dengan pabrik Wockhardt, yang berbasis di Wrexham di Wales Utara, untuk jalur pengisian dan penyelesaian untuk mengemas jutaan dosis vaksin virus corona.

Perusahaan yang berbasis di Mumbai telah menjadi salah satu pemasok terbesar untuk Layanan Kesehatan Nasional (NHS) Inggris dan telah hadir di Wrexham selama lebih dari dua dekade, mempekerjakan ratusan orang di fasilitas manufaktur berteknologi tinggi.

World Investment Summit diselenggarakan di London untuk mempertemukan investor terbesar di dunia untuk menampilkan inovasi Inggris dan mempromosikan Inggris sebagai tujuan investasi terbaik dunia.

Sebagai bagian dari KTT, Boris Johnson dan pendiri Microsoft Bill Gates mengumumkan kemitraan baru untuk mendorong investasi ke generasi berikutnya dari teknologi energi bersih yang inovatif.

Kemitraan ini memanfaatkan £200 juta investasi sektor swasta Inggris untuk mempercepat pengembangan teknologi iklim canggih yang diperlukan untuk mencapai emisi nol bersih pada tahun 2050.

READ  Inggris, Jerman dan Italia mendeteksi variabel kasus Omicron Covid; Negara bagian India siap merespons di tengah kepanikan

“Kami hanya akan mencapai tujuan iklim ambisius kami jika kami dengan cepat meningkatkan teknologi baru di bidang-bidang seperti hidrogen hijau dan bahan bakar penerbangan berkelanjutan – teknologi yang tampaknya mustahil hanya beberapa tahun yang lalu,” kata Johnson.

Menjelang COP26, kemitraan baru dengan Catalyst ini mendorong visi Inggris tentang revolusi industri hijau. Ini akan membantu membawa teknologi inovatif ke pasar global, sambil membangun keterampilan baru dan menciptakan pekerjaan berkualitas tinggi di seluruh Inggris.

Catalyst, sebuah program dalam jaringan Breakthrough Energy yang lebih besar, adalah model kemitraan publik-swasta baru yang menyatukan perusahaan, pemerintah, filantropis, dan individu untuk berinvestasi dalam teknologi iklim kritis.

Program ini berfokus pada empat bidang utama teknologi hijau: hidrogen hijau, penyimpanan energi jangka panjang, bahan bakar penerbangan berkelanjutan, dan penangkapan udara langsung.

Gates, pendiri Breakthrough Energy, mengatakan: “Kemitraan kami dengan Inggris akan mempercepat penerapan solusi iklim penting ini, membantu menjadikannya terjangkau dan dapat diakses.

“Untuk mencapai emisi nol bersih, kita perlu mengurangi biaya teknologi bersih sehingga mereka dapat bersaing dengan dan menggantikan produk emisi tinggi yang kita gunakan saat ini — saya menyebutnya perbedaan harga Green Premium.”

Itu terjadi ketika pemerintah Inggris meluncurkan “strategi nol bersih”, yang menguraikan bagaimana negara akan mengamankan 440.000 pekerjaan dan membuka investasi senilai £ 90 miliar pada tahun 2030 dalam perjalanan untuk mengakhiri kontribusinya terhadap perubahan iklim pada tahun 2050.

Strategi tersebut mengklaim untuk menyusun rencana ekonomi yang komprehensif tentang bagaimana mendukung bisnis dan konsumen Inggris dalam transisi ke energi bersih dan teknologi hijau – mengurangi ketergantungan Inggris pada bahan bakar fosil dengan berinvestasi dalam energi bersih yang berkelanjutan di Inggris, mengurangi risiko kenaikan harga di masa depan dan volatilitas, dan meningkatkan keamanan Inggris Energi kita.

READ  Inggris Raya, Spanyol, UEA: Negara-negara yang telah melonggarkan pembatasan perjalanan bagi orang India | berita terbaru india

Sebagai bagian dari strategi, para menteri akan menginvestasikan 620 juta pound dalam bentuk hibah untuk kendaraan listrik dan titik pengisian jalan, dan akan menugaskan pembuat mobil untuk menjual persentase mobil bersih setiap tahun. Dia menjanjikan tambahan 350 juta pound untuk membantu rantai pasokan mobil beralih ke elektrifikasi.

Strategi tersebut muncul 12 hari sebelum para pemimpin dunia bertemu di Glasgow untuk KTT Iklim PBB COP26 dan menyepakati target untuk mengekang perubahan iklim.