Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dikritik karena menyanyikan Bohemian Rhapsody sebelum pemakaman Ratu

Netizen menuduh Trudeau berperilaku “tidak pantas”.

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau telah memicu kritik untuk video viral yang menunjukkan dia bernyanyi ‘bohemian rhapsodyDi lobi hotel, dua hari sebelum pemakaman Ratu Elizabeth II.

berdasarkan mandiriTrudeau kedapatan menyanyikan lagu Ratu yang terkenal itu saat menginap di Hotel Corinthia di London. Dalam klip itu, pria berusia 50 tahun itu melantunkan kata-kata untuk lagu Freddie Mercury. Dia bernyanyi, ketika sekelompok kecil orang berkumpul di sekelilingnya di lobi hotel: “Karena aku datang dengan mudah, mudah untuk pergi / Little High, Little Low.”

Tonton videonya di bawah ini:

Kecelakaan itu terjadi pada hari Sabtu. Trudeau juga bergabung dengan anggota delegasi Kanada ke pemakaman, termasuk pianis Gregory Charles.

“Setelah makan malam pada hari Sabtu, Perdana Menteri bergabung dengan pertemuan kecil dengan anggota delegasi Kanada, yang telah berkumpul untuk memberikan penghormatan kepada kehidupan dan pelayanan Yang Mulia Raja,” kata Kantor Perdana Menteri dalam sebuah pernyataan. bintang toronto.

Baca juga | Sepatu Presiden Prancis selama perjalanannya di London menyebabkan kegemparan di internet

Video itu muncul di banyak media sosial. Netizen menuduh perdana menteri Kanada berperilaku “tidak pantas” selama 10 hari masa berkabung di Inggris.

Seorang pengguna menulis: “Inggris sedang berduka untuk ratunya dan JustinTrudeau menyanyikan lirik ‘ayolah, pergi dengan mudah, saya tidak terlalu peduli’ dia tercela atau bodoh atau tidak sopan, pilih satu atau ketiganya.” “Tunjukkan kepada saya bukti bahwa setiap kepala negara, raja, atau orang asing lainnya bernyanyi sepenuh hati sebelum pemakaman Ratu dan saya dengan senang hati akan memberikan izin kepada Justin Trudeau. Tapi serius, apa yang dia pikirkan,” tambah yang lain.

READ  Naftali Bennett dapat menggantikan Benjamin Netanyahu

Yang ketiga berkomentar: “Perdana Menteri Kanada yang gagal Justin Trudeau mengenakan kemeja ceroboh dan tampaknya mabuk ketika Ratu bernyanyi di lobi hotel seharga $ 2.000 malam sebelum pemakaman Ratu Elizabeth II di Inggris. Sungguh memalukan. .” Keempat, dia menulis: “Dia ada di pemakaman. Apakah dia mabuk? Apa perilakunya? Tidak ada pemisahan.”

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren