Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern melelang moratorium ‘orang sombong’ demi badan amal kanker

Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern melelang moratorium ‘orang sombong’ demi badan amal kanker

Lelang berjudul “Ardern, Seymour Unite Everywhere” berakhir pada 22 Desember.

Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern melelang transkrip percakapan parlementer di mana dia menggambarkan lawan politik sebagai “orang yang sombong”. Lelang ini dilakukan untuk mengumpulkan uang untuk amal kanker prostat.

berdasarkan PenjagaSalinan catatan parlementer, yang ditandatangani oleh Ardern dan David Seymour, seorang pemimpin partai sayap kanan libertarian, memperoleh NZ$50.000 (lebih dari INR 26,3 lakh) pada hari Jumat dalam lelang online bertajuk “Ardern, Seymour bergabung. dari Order tusukan di mana-mana.” Lelang berakhir pada 22 Desember Direktur.

Komentar Jacinda Ardern tertangkap kamera Selama interogasi parlemen pada hari Selasa. Tuan Seymour telah mengajukan serangkaian pertanyaan tentang apakah Perdana Menteri berpegang teguh pada semua pernyataan dan kebijakannya. Dia juga bertanya kepada Ardern apakah dia bisa “memberikan contoh kesalahan yang dia lakukan dan meminta maaf dengan benar dan memperbaikinya”.

Terhadap hal ini, Nyonya Ardern kemudian memberikan jawaban yang detail dan emosional. Kemudian saat dia duduk, dia menggumamkan “kesemutan puas” yang ditangkap oleh para pembicara Parlemen.

Baca juga | Pria Brasil itu mencetak rekor kehadiran terbanyak di putaran final Piala Dunia sebagai individu

Setelah kejadian tersebut, Mr Seymour mengajukan petisi kepada pembicara untuk meminta maaf karena komentar tersebut dimasukkan ke dalam Daftar Parlemen Selandia Baru, yang dikenal sebagai Hansard. Menurut outlet tersebut, perdana menteri mengirim surat permintaan maaf kepada lawan politiknya, yang kemudian muncul dengan ide untuk bergabung mengumpulkan uang untuk amal.

“Dalam semangat Natal Kiwi, dua saingan politik bersatu untuk mengumpulkan uang demi tujuan yang baik,” tulis situs lelang tersebut. Ia menambahkan bahwa pembeli yang menang akan menerima “cetakan berbingkai Parlemen Hansard yang ditandatangani bersama oleh Perdana Menteri Rt Jacinda Ardern dan bajingan yang pernah sombong, Pemimpin Partai Representasional David Seymour”.

READ  Makhluk laut aneh dengan gigi seperti jarum terdampar di Amerika Serikat, Internet membingungkan

Secara terpisah, dia berbicara Agen Pers Prancis“Kami senang dia mendapat dukungan yang sangat baik,” kata Mr. Seymour, yang juga menambahkan bahwa dia berharap dokumen yang ditandatangani akan menghasilkan banyak uang.

Video unggulan hari ini

“BJP bermasalah dengan wanita yang memakai bikini dan hijab”: Nusrat Jahan dari Trinamool kepada NDTV