Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perez Root dan Soenko Blender: Leicester kalah besar – West Ham melompat ke puncak Liga Premier

West Ham United mengamankan posisi teratas di Liga Premier dengan performa yang kuat. Pendukung David Moyes berkumpul pada Senin malam di akhir putaran kedua liga melawan Leicester City Dengan 4:1 (1:0) ke atas. Pablo Fornals membawa tuan rumah memimpin 1-0 setelah melakukan serangan balik cepat (26), sebelum Leicester City memecat Ayoze Perez (40). Said Benrahma naik menjadi 2-0 (tempat ke-56) tak lama setelah babak kedua menyusul kesalahan fatal yang dilakukan mantan pemain profesional Bundesliga Caglar Söyüncü. Koneksi melalui Youri Tielemans datang terlambat (69), dan Michael Antonio (80/85) meningkat menjadi 4:1 dengan menggandakan. The Hammers memenangkan pertandingan kedua musim baru dan menyalip Chelsea ke tempat pertama, dan Leicester mengakui kebangkrutan pertama mereka dan merosot ke tempat kedua belas.

Iklan

Di depan 60.000 penonton di Stadion London yang terjual habis Keenam dan kelima di musim Liga Premier sebelumnya pada awalnya sebagian besar saling menetralkan. Tidak ada tim yang mengembangkan penampakan area gawang yang meyakinkan. Namun tanda seru pertama dibuat oleh tuan rumah: setelah striker Leicester Jamie Vardy kehilangan bola, segalanya berjalan cepat, Pablo Fornals berhasil menyelesaikan serangan balik setelah mendapat umpan dari Ben Rahma. Tapi gol itu tidak berpengaruh, pada awalnya itu adalah bentrokan dengan sedikit peluang. Sesaat sebelum jeda, ada hiruk-pikuk lagi: Perez profesional Leicester menendang pencetak gol terbanyak Fornals dengan buruk di pergelangan kaki, dan wasit Michael Oliver menunjukkan kartu merah setelah mempelajari gambar video.

Di babak kedua, surplus awalnya terbayar. Mantan pemain Freiburg pro Söyüncü secara paksa memberi Antonio umpan balik yang gagal ke kiper Kasper Schmeichel. Ini servis Benrahma yang memasukkan bola ke gawang untuk mengubah skor menjadi 2-0. Alhasil, Leicester tak menyerah, dan pemberontakan singkat itu dibalas dengan gol dari Tillmans. Namun, Antonio merebut kembali celah lama dan tak lama kemudian mengamankan lompatan ke posisi pertama dengan gol keduanya malam itu.

READ  Zinedine Zidane menandatangani kontrak dengan klub sepak bola Rudiz Aveyron di divisi dua