Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Peringatan 21 Tahun Bunuh Diri Pyotr “Sihir” Longgar

Pada pukul 06:15 tanggal 26 Desember 2000, Magik atau Piotr uszcz melompat dari lantai 9 melalui jendela apartemennya di Katowice. Dia dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis, di mana dia meninggal pada pukul 18:45. Dia berusia 22 tahun ketika dia meninggalkan istri dan seorang putranya. Delapan hari yang lalu, album Pactophonica “Kinematography” dirilis dan segera menjadi tonggak sejarah dalam hip-hop Polandia.

Baca selengkapnya: Kami ingat konser terakhir Pactophonica yang terkenal. Sudah 15 tahun

Pesulap. Biografi dan awal musik di band Kaliber 44

Piotr uszcz lahir pada 18 Maret 1978 di Jelenia Cora. Pada usia tiga tahun, bersama dengan saudara perempuan dan orang tua mereka, mereka pindah ke Katowice-Focus. Ayah artis bekerja di pabrik baja dan ibunya membersihkan perpustakaan. Pada usia muda seorang penyihir sangat terlibat dalam musik. Pada awalnya, dia mendengarkan reggae dan rock dan memakai rambut panjang, yang seiring waktu menjadi treadlock. Dia menjadi tertarik pada hip-hop di kelas tujuh sekolah dasar, dan pada tahun 2005 ibunya memberi tahu Magazyn Hip Hop:

Dalam “The Anthology of Polish Rap” (diterbitkan oleh Pusat Kebudayaan Nasional) kita membaca tentang awal mula pesulap dalam menggubah musik:

[…] Dia mulai membuat rap dan musik di komputer rumahnya pada tahun 1992. Pertama, partnernya adalah AbradAb, dan kemudian dia membentuk grup rapper muda bersama Jajonasz. 1994 adalah titik balik. Pada saat itu, dAb (dia kemudian menggunakan julukan Lord MM Dab) dan sepupunya mendiang Brother Joca Calibre membentuk band 44, yang segera menjadi salah satu band paling penting di kancah musik independen domestik.

Magic lulus dari Sekolah Teknologi Mekanik Elektro di kampus Sekolah Teknik di Katowice. Pada tahun 1993, di Mega Club di Katowice, ia bertemu tunangannya e Justina, yang mengingat awal hubungan dalam sebuah wawancara dengan “Geseta Vyborza”:

Suka melihatnya. Kami bertemu di sebuah pesta rock di Katowice Mega Club delapan tahun lalu. Dia memiliki rambut panjang dan anting-anting saat itu, dan dia terlihat mewah. Sejak itu, saya telah mengguncang treadlocksnya selama berminggu-minggu. Dia akan melompat ke arah saya melalui jendela di malam hari. Kami hidup seperti dongeng. Saya tidak bosan dengan dia. Dia akan datang pukul enam pagi: “Kita akan berjalan bertumpuk-tumpuk.” Atau: “Cuaca bagus, lakukan perjalanan.” Kami bepergian dengan kereta api, tidak tahu di mana, berkeliaran di beberapa duri

Tiga tahun kemudian, ia memulai debutnya dengan band Magic Calibre 44 dengan lagu “Magic and Wall”, yang dirilis pada label musik SP Records. Pada tahun yang sama, album pertama band “Księga Tajemnicza. Prolog” muncul di pasaran. Album ini menerima sambutan hangat dan mencapai penonton lebih dari 100.000 eksemplar. Salinan. Proyek ini juga direkomendasikan untuk Friedrich, dan Magic menjadi salah satu musisi paling populer pada malam itu. Pada tahun 1998, Calibra 44, edisi kedua “W 63 min dookoła wiata”, dirilis dan memperoleh status emas.

Pesulap. Aktivitas di grup Pactophonica

Beberapa bulan setelah perilisan album kedua Calibra 44, ada perbedaan artistik antara para rapper dan, akibatnya, Magic meninggalkan band. Rapper kemudian mulai berkolaborasi dengan Wojciech “Focus” Ulcer dan Sebastian “Rahim” Salbert, membentuk band Pactophonica. Yang terakhir dalam buku “Ini Bukan Hip-Hop. Percakapan III” memuji pesona unik Piotr uszcz:

[…] Dia terlibat penuh dalam melakukannya. Baginya, yang terpenting adalah kreativitas. Ketenaran, uang, segalanya – ini bukan bar. Dia hanya fokus membuat musiknya sebaik mungkin. Saya terkesan dengan sikapnya. Anda bisa merasakan gairah yang terpancar darinya. Saya ingat ketika kami sedang duduk di alun-alun pasar di Mikolo berbicara tentang pesulap, semua orang memandangnya seperti sedang syuting. Dia mampu mendapatkan simpati dari orang-orang (bahkan mereka yang mendengarnya untuk pertama kali, cabella). Dia memiliki kemampuan untuk mempengaruhi penonton. Ketika dia mendedikasikan dirinya untuk seninya, Anda mendapat kesan bahwa Anda melihat seorang seniman luar biasa berdiri di Prosciutto dalam gelembung musiknya, dan hanya yang lain yang bisa menghargainya.

Judul pengantar Pactophonica “Kinematografi” diterbitkan pada 18 Desember 2000. Album ini dipromosikan dengan singel kontroversial “I am God”, yang menyertakan kutipan dari laporan telepon kasar seseorang yang tidak disebutkan namanya yang disiarkan langsung di Radio Marija. Album ini mendapat pujian besar dari pendengar dan kritikus. Beberapa bulan setelah pemutaran perdana, album ini mengalahkan Friedrich pada bulan Januari tahun ini. Platinum pergi. Sayangnya, penyihir tidak memiliki kesempatan untuk melihat apa konsekuensi dari pekerjaannya.

Pesulap. Kematian tragis artis

The Wizard bunuh diri delapan hari setelah pemutaran pertama album ketiganya di rilis seninya. Dia berusia 22 tahun ketika dia meninggalkan istri dan putranya yang berusia 3 tahun, Philip. Namun, rapper itu tidak meninggalkan surat perpisahan, sehingga kerabat dan penggemarnya hanya bisa menebak, yang memengaruhi keputusan dramatisnya.. Penyebab yang paling sering disebutkan termasuk masalah keuangan, perpisahan dengan istri, beban ketenaran yang meningkat, dan depresi histeris. Penyihir itu juga memiliki masalah dengan tim pengisian militer dan ingin menghindari panggilan wajib militer dengan segala cara. Istri rapper mengakui dalam sebuah wawancara arsip bahwa depresinya berkontribusi pada rusaknya hubungan:

READ  Virgil Apollo sudah mati. Perancang busana Amerika berusia 41 tahun