Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Peringatan bakteri pemakan daging di Florida setelah Badai Adalia

Peringatan bakteri pemakan daging di Florida setelah Badai Adalia

Para ahli mengatakan badai memperburuk ancaman bakteri karnivora di perairan Florida


Sebuah peringatan telah dikeluarkan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengenai bakteri yang ditularkan melalui air yang disebut Vibrio. Beberapa spesies langka memakan daging dan bisa mematikan. Para ahli mengatakan kita melihat risiko yang lebih besar akibat badai dan suhu air yang lebih hangat. “Biasanya, ketika curah hujan meningkat, suhu tertinggi terjadi pada akhir musim panas, awal musim gugur, kita mulai melihat bakteri ini lebih banyak, dan kita juga mulai melihat lebih banyak infeksi,” kata Gabe. Barbarite, dengan Universitas Atlantik Florida. Meningkatnya suhu air juga berkontribusi terhadap kekhawatiran yang berfokus pada air payau, seperti di Danau Sungai India atau banjir yang disebabkan oleh angin topan. Hal ini dapat menyebabkan peningkatan risiko akibat bahaya bawah air yang menyebabkan cedera dan menjadi jalan bagi bakteri untuk memasuki aliran darah. “Jika ada luka, jangan masuk ke dalam air. Jika terluka saat berada di dalam air, atau terkena kail atau sejenisnya, bersihkan dengan sabun dan air,” kata William Schaffner, seorang pakar penyakit menular di Universitas Vanderbilt. Segera temui dokter. Selain itu, kerang mentah bisa berbahaya bagi sebagian orang. Kerang menyaring makanan dan dapat menahan bakteri. “Disarankan bagi orang dengan kekebalan lemah dan/atau penderita penyakit hati kronis untuk makan udang, bukan tiram.” Menurut CDC, setiap tahun 150 hingga 200 orang Amerika terinfeksi virus Vibrio yang mengancam jiwa. Satu dari lima orang yang terinfeksi meninggal, terkadang dalam beberapa hari. Florida adalah tempat yang sempurna untuk infeksi Vibrio — tapi sekali lagi, dengan spesies “Jumlah yang berpotensi fatal adalah rendah. Jika Anda mengikuti langkah-langkah keamanan dasar, hal ini dapat dicegah.” Di sini, di Florida, terdapat arus deras, petir, dan hiu. Kita semua memiliki hal-hal yang berisiko. Anda hanya perlu mewaspadainya dan mengambil tindakan pencegahan agar aman. “Hal ini seharusnya tidak menghentikan orang untuk keluar ke dalam air,” kata Barbaret. Untuk informasi lebih lanjut mengenai bakteri Vibrio yang berbahaya, klik di sini.

READ  Satelit besar Eropa akan kembali tak terkendali ke Bumi pada hari Rabu

Sebuah peringatan telah dikeluarkan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengenai bakteri yang ditularkan melalui air yang disebut Vibrio. Beberapa spesies langka memakan daging dan bisa mematikan.

Para ahli mengatakan kita melihat risiko yang lebih besar akibat badai dan suhu air yang lebih hangat.

“Biasanya, ketika curah hujan meningkat, suhu tertinggi terjadi pada akhir musim panas, awal musim gugur, kita mulai melihat bakteri ini lebih banyak, dan kita juga mulai melihat lebih banyak infeksi,” kata Gabe. Barbary, dengan Universitas Atlantik Florida.

Meningkatnya suhu air juga berkontribusi terhadap kekhawatiran yang berpusat pada air payau, seperti di Danau Sungai Indian atau banjir yang disebabkan oleh angin topan. Hal ini dapat meningkatkan risiko akibat bahaya bawah air yang menyebabkan infeksi dan menjadi jalan bagi bakteri untuk masuk ke aliran darah.

William Schaffner berkata, “Jika Anda memiliki luka, jangan masuk ke dalam air. Jika Anda terluka saat berada di dalam air, Anda mungkin menemukan kait atau semacamnya, bersihkan dengan sabun dan air.” , pakar penyakit menular di Vanderbilt University.

Jika terdapat tanda infeksi, segera temui dokter. Selain itu, kerang mentah bisa berbahaya bagi sebagian orang. Mereka menyaring makanan dan dapat menahan bakteri.

“Direkomendasikan bagi orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah dan/atau mereka yang memiliki penyakit hati kronis untuk makan udang, bukan kerang,” kata Schaffner.

Menurut CDC, antara 150 dan 200 orang Amerika terinfeksi virus Vibrio yang mengancam jiwa setiap tahunnya. Satu dari lima orang yang terinfeksi akan meninggal, terkadang dalam dua hari.

Florida adalah tempat yang sempurna untuk infeksi Vibrio – tetapi sekali lagi, karena spesies ini berpotensi mematikan, jumlahnya rendah. Dan jika Anda mengikuti langkah-langkah keamanan dasar, hal itu dapat dicegah.

READ  Kapal kargo Cygnus meninggalkan stasiun luar angkasa menuju kematian yang berapi-api

“Di sini, di Florida, ada arus deras, ada petir, ada hiu. Ada semua hal yang berisiko. Anda hanya perlu mewaspadainya dan mengambil tindakan pencegahan agar aman. Hal ini tidak boleh menjadi penghalang. ” “Orang-orang keluar dari air,” kata Barbaret.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bakteri Vibrio yang berbahaya, lihat klik disini.