Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Peringatan Camila Skolimovska. Piotr Małachowski: Lebih stres daripada Olimpiade

Pukulan terakhir dalam hidupnya dilakukan oleh Discopolas Pyotr Masachovsky di Stadion Silesia di Sorso pada Minggu malam. Dia finis keempat di Camila Skolimovska Memorial Lotto. “Itu lebih menegangkan daripada Olimpiade,” katanya.

Fans memujinya dan panitia menyanyikan “Final Countdown” dan “The Best”. Setelah senior Masachovsky, putranya yang berusia 8 tahun, Henrik, pindah ke lingkaran.

Lihat juga: Perpisahan dan hasil yang baik selama Camila Skolimovska Memorial

Usai pertandingan, Camila Livingo dan Jonah Fiodoro yang baru saja mengakhiri kariernya berpamitan.

Masachovsky membuka sebotol besar sampanye. Terima kasih di dalam mobil di sekitar treadmill, ada bunga dan penghormatan. – Saya kehilangan kehadiran para penggemar. Saya merasa lebih stres hari ini daripada permainan. Orang-orang datang, bersorak, bertepuk tangan. Ini membantu, penontonnya luar biasa, katanya.

Dia mengatakan dia ingin pensiun setelah misinya selesai.

– Saya ingin bersama keluarga saya karena saya ingin. Apa yang terjadi selanjutnya – kita lihat saja. Saya pasti tidak akan menjadi pelatih. Saya ingin membantu anak-anak, dari kota kecil, dalam situasi sulit, Anda dapat mencapai sesuatu dan mewujudkan impian Anda. Tidak mudah bagi saya – katanya.

Dia mencatat bahwa dia tidak punya masalah memaksa putranya.

– Dia ingin pergi ke pelatihan dengan saya karena dia melakukan apa yang dia inginkan. Setelah lemparan pertama, dia mengaku tidak malu lagi. Sangat menyenangkan bahwa dia mengatasi tekanan dan melemparkan skor super 24m. Untuk bayi seperti itu, juara bersama Olimpiade dua kali yang memperhatikan lemparan satu cakram yang menakjubkan.

Dia menekankan bahwa permainan mengajarkan kerendahan hati dan mengatasi rintangan.

READ  Andrzej Piazczyk memiliki rumah merah muda dan kebun sayur yang menarik. Tapi tetap tidak apa-apa!

– Hari ini adalah momen terbaik dalam hidupku. Medali dengan medali, tetapi saya mengakhiri masa jabatan saya di arena besar. Saya tidak berpikir monumen ini akan tumbuh ke standar seperti itu – menyimpulkan Masachovsky 38 tahun, yang muncul dalam 12 edisi monumen.

AA, BAP

Pergi ke Polsatsport.pl

PolsatSport.pl untuk ponsel Android dan iOS!

Informasi dan berita terbaru dimanapun Anda berada.