Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Peringatan Corona, perpisahan dengan Jogi, pendatang baru: semua yang perlu Anda ketahui tentang pertandingan Jerman melawan Liechtenstein

Di paviliun sponsor utama Asosiasi Sepak Bola Jerman Volkswagen, pelatih nasional Hansi Flick pertama-tama harus mengungkapkan dirinya secara luas tentang kasus sensitif Corona di tim nasional sehari setelah tes positif dengan bintang Bayern Munich Niklas Sule. Tapi sekarang dia ingin menyembunyikannya dengan cepat. Persyaratan vaksinasi potensial untuk pesepakbola terbaik Jerman seharusnya hanya menjadi masalah di Piala Dunia berikutnya.

Iklan

Sehari sebelum pertandingan internasional kedua terakhir tahun ini melawan Liechtenstein, yang menempati peringkat 190 dalam peringkat dunia, Direktur Olahraga RND Heiko Ostendorp dari Wolfsburg melaporkan situasi di tim Flick. “Ini bukan lagi kejutan di dalam tim,” katanya di majalah SPORTBUZZER. Anda dapat menonton percakapan lengkap di sini di video!

Corona, perpisahan, pendatang baru: semua yang perlu Anda ketahui tentang pertandingan Jerman melawan Liechtenstein

Sekarang dua hal yang menjadi fokus: perpisahan dengan pelatih juara dunia Joachim Loew dan pertandingan di kualifikasi Piala Dunia – tim nasional Jerman sudah memiliki tiket ke Piala Dunia di Qatar. Mengenai Hadiah Rendah, Ostendorp mengatakan, “Ini pasti menjadi cerita yang sangat mengharukan bagi semua orang yang terlibat.” Di bidang olahraga, banyaknya kegagalan akibat corona, karantina, dan cedera seharusnya menjadi keuntungan, terutama bagi para pendatang baru. Ostendorp berfokus pada satu pemain yang bisa menjadi bos tim nasional pertamanya – mungkin di starting line-up.

Flick menyelesaikan latihan terakhir untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia dengan 20 pemain nasional di halaman samping Wolfsburg Volkswagen Arena pada malam hari. Yang hilang adalah Kai Havertz (Horse Kiss) yang sedikit dipukuli serta kiper Kevin Trapp dan Marc-André ter Stegen, yang berlatih di pagi hari. Selama sesi latihan hari Rabu, pelatih nasional ingin mendapatkan beberapa kesan akhir dari susunan pemainnya.

READ  Lionel Messi: Kehebohan tentang peralihan itu! APA YANG ANDA BICARAKAN DENGAN PELATIH PSG - FOOTBALL INTERNATIONAL