Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Peringkat Universitas Dunia 2024 |  Pendidikan Tinggi Kali (TH)

Peringkat Universitas Dunia 2024 | Pendidikan Tinggi Kali (TH)

itu Pendidikan Tinggi Kali Pemeringkatan Universitas Dunia tahun 2024 mencakup 1.904 universitas di 108 negara dan wilayah.

Tabel ini didasarkan pada metodologi WUR 3.0 kami yang baru, yang mencakup 18 indikator kinerja yang dikalibrasi dengan cermat untuk mengukur kinerja lembaga di lima bidang: pengajaran, lingkungan penelitian, kualitas penelitian, industri, dan pandangan internasional.

Pemeringkatan tahun ini menganalisis lebih dari 134 juta kutipan dari 16,5 juta publikasi penelitian dan mencakup tanggapan survei dari 68.402 peneliti di seluruh dunia. Secara keseluruhan, kami mengumpulkan 411.789 titik data dari lebih dari 2.673 organisasi yang menyediakan data.

Dipercaya oleh pelajar, guru, pemerintah, dan pakar industri di seluruh dunia, tabel liga tahun 2024 mengungkapkan bagaimana lanskap pendidikan tinggi global berubah.

sebuah penawaran Metodologi Pemeringkatan Universitas Dunia 2024

Universitas Oxford menduduki peringkat teratas selama delapan tahun berturut-turut, namun universitas-universitas lain yang berada di lima besar mengalami pergeseran peringkat. Universitas Stanford naik ke posisi kedua, mendorong Harvard ke posisi keempat.

Massachusetts Institute of Technology (MIT) naik dua peringkat ke peringkat ketiga tahun ini. University of Cambridge turun ke peringkat kelima, setelah sama-sama berada di peringkat ketiga pada tahun lalu.

Pendatang baru tertinggi adalah Sacred Heart Catholic University di Italia, dengan peringkat 301-350. Namun, mayoritas institusi yang mengikuti pemeringkatan ini untuk pertama kalinya tahun ini berada di Asia.

Amerika Serikat adalah negara yang paling banyak terwakili secara keseluruhan, dengan 169 institusi, dan juga merupakan negara yang paling banyak terwakili dalam daftar 200 teratas (56). Dengan 91 institusi, India kini menjadi negara keempat yang paling banyak diwakili, melampaui Tiongkok (86).

Empat negara masuk dalam pemeringkatan untuk pertama kalinya – semuanya di Eropa. Penambahan Kosovo, Bosnia dan Herzegovina, Makedonia Utara, dan Armenia bertentangan dengan tren tahun lalu ketika semua pendatang baru berasal dari Afrika.

READ  FBI sedang menyelidiki serangan terhadap sebuah restoran India di New Mexico

Stanford memimpin pilar pengajaran, sementara Oxford dan Cambridge memimpin dalam hal lingkungan penelitian. Pilar Kualitas Penelitian, pilar kutipan kami yang baru diganti namanya, mengutamakan MIT.

Universitas Sharjah di Uni Emirat Arab menerima nilai tertinggi dalam pandangan internasional, sementara 28 institusi menerima nilai tertinggi 100 dalam pilar industri.

Selain 1.904 institusi pemeringkatan, 769 universitas lainnya terdaftar dalam status “koresponden”, artinya mereka mengirimkan data tetapi tidak memenuhi kriteria kelayakan kami untuk pemeringkatan dan setuju untuk tampil sebagai koresponden di tabel akhir.

Baca analisis kami mengenai hasil Pemeringkatan Universitas Dunia 2024

Unduh salinan laporan digital Peringkat Universitas Dunia 2024

Untuk meningkatkan profil universitas global Anda dengan Pendidikan Tinggi KaliHubungi [email protected]

Untuk membuka data di belakang itu Pemeringkatan global dan akses ke berbagai alat analisis dan pengukuran kinerja, klik di sini