Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perintah PIA untuk Awak Kabin ‘Mengenakan Pakaian Dalam Yang Sesuai’: Laporkan |  berita Dunia

Perintah PIA untuk Awak Kabin ‘Mengenakan Pakaian Dalam Yang Sesuai’: Laporkan | berita Dunia

Media Pakistan melaporkan bahwa Pakistan International Airlines mengirim catatan instruksi internal kepada awak kabin yang meminta mereka untuk mengenakan pakaian yang pantas, termasuk pakaian dalam yang pantas. Memo itu mengatakan, menurut Geo TV, yang juga menggambarkan permintaan “pakaian dalam” itu aneh.

Geo TV mengklaim memiliki catatan instruksi yang berbunyi: “Telah diamati dengan sangat prihatin bahwa beberapa awak kabin cenderung mengenakan pakaian santai saat bepergian antar kota, menginap di hotel dan mengunjungi berbagai tempat. Pakaian seperti itu membuat kesan buruk. …pada pemirsa dan menggambarkan citra negatif tidak hanya dari individu tetapi juga institusi.”

Ia menambahkan bahwa awak kabin harus mengenakan kode berpakaian normal di atas “pakaian dalam yang pantas”. Pakaian tersebut dilaporkan harus sesuai dengan budaya Pakistan dan moral nasional.

Media Pakistan melaporkan bahwa Menteri Penerbangan dan Kereta Api Pakistan, Khwaja Saad Rafeeq, mengadakan pertemuan dengan pejabat Pakistan International Airlines untuk meningkatkan layanan maskapai nasional. Menhub mengarahkan aktivasi sistem hiburan dalam penerbangan untuk penumpang sesegera mungkin.

Awak kabin, di sisi lain, memprotes lembur, dan ITF baru-baru ini menulis kepada CEO PIA Amer Hayat tentang masalah tersebut.

READ  Taliban menunjuk penjabat kepala bank sentral saat gejolak ekonomi meningkat