Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perjalanan darat berakhir di Ottawa dengan kerugian penyumbatan

Banyak faktor yang berperan untuk mengubah pertandingan dengan para senator pada hari Sabtu menjadi permainan jebakan untuk kilat.

Penurunan uang di Canadian Tire Center pada pukul 1 siang menandai babak terakhir dari perjalanan lima pertandingan yang dimulai akhir pekan lalu, membawa Bolts melalui Timur Laut dan masuk ke Kanada. Itu adalah kebangkitan dramatis di Montreal dan memenangkan kompetisi kelas berat melawan daun maple. Akhirnya, daftar cedera yang sudah parah di Tampa Bay bertambah ketika diperkirakan Zack Pogosian Tergelincir dalam pemanasan tetapi tidak bisa bermain pada akhirnya karena cedera fisik ringan.

Semua yang terjadi melawan mereka adalah bahwa lima kemenangan beruntun Lightning berakhir di Ottawa pada Sabtu sore, dengan Bolts jatuh 4-0 ke Senator.

Skor kotak | Highlight

Josh Norris memberi Senator keunggulan dengan gol solo dari periode pertama, sebelum Brady Tkachuk menyelesaikan skor dengan tiga gol beruntun dan menyelesaikan hat-trick alami.

Agresif, Tampa Bay digagalkan oleh Anton Forceberg pada tujuan untuk para senator. Forsberg juga menghentikan 25 tembakan yang dilemparkan oleh Lightning untuk mencatat tembakan pertamanya dalam karirnya. Ini adalah pertama kalinya Bolts tersingkir musim ini.

Bolts sekarang kembali ke rumah untuk dua pertandingan kandang mulai Selasa melawan Kings. Mereka juga akan mendapatkan pertandingan ulang dengan para senator pada hari Kamis.

Ringkasan skor
periode pertama
OTT 1, TBL 0
12:40 Josh Norris (12) – Anak Drake, Thomas Sabot
Petir terjebak dalam kejar-kejaran tinggi di sisi titik setelah kehilangan wajah zona pertahanan, dan segera sebuah gol jatuh. Ottawa menjadi tuan rumah drama itu dan menekan Drake Batherson. Ayah mengangkat umpan terpusat John RuttaSebuah gol pembuka putih Josh Norris menempel dengan mudah satu kali tujuan.

READ  Olimpiade-Bersepeda-Jalan Armada Belanda bertujuan untuk dicat oranye

periode ke-2
OTT 2, TBL 0
3:32 Brady Takachuk (9) – Tim Studs – PPG

Brian Elliott Brady membuat berhenti akrobatik berulang-ulang di Tochchuk dan Fatherson, tetapi tidak dapat memantul oleh kilat. Elliott mengetuk sisi ke arah sudut yang mengendalikannya di Tim Studs dan memutar umpan balik melalui slot ke Tokach di lingkaran yang berlawanan. Elliott tak bisa bergerak cepat ke sisi kirinya untuk menggagalkan tendangan kapten Sense of Power Play itu.

OTT 3, TBL 0
5:31 Brady Takachuk (10) – Thomas Sabot, Drake Fatherson – PPG
Menyusul gol kedua Ottawa, segera, Boris Katchowk Dia mengirim Sense kembali ke Power Blake setelah dia diundang ke asrama. Tkachuk dengan cepat membayar baut dengan gol power play kedua periode ini. Thomas Sabot mengalami cedera ledakan dari high-slot, dan Tokok mengopernya dari posisinya di depan gawang Elliott.

periode ke-3
OTT 4, TBL 0
16:17 Brady Takachuk (11) – Drake Fatherson – ENG
John Cooper mencoba memicu Elliott dengan sesuatu untuk kilat, tetapi tidak butuh waktu lama bagi Tacchus untuk menemukan jaring kosong untuk menyelesaikan hat-tricknya.