Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perjalanan Vaksin Global Keluarga Saya

Pada 22 Februari, ibu menulis bahwa dia dan ayahnya telah membuat janji temu pada 11 Maret untuk mendapatkan suntikan pertama, diikuti dengan dosis kedua pada bulan April. Sehari kemudian, saya menyebutkan bahwa Ayah tidak menekan tombol untuk mengonfirmasi janji temu di sistem reservasi online dan melewatkan slotnya.

Minggu berikutnya, mereka mengirim sms lagi: Mereka pergi ke klinik swasta yang melayani suntikan Sinovac. Setelah menunggu sebentar, mereka divaksinasi. Pada tanggal 2 April, mereka memberi tahu kami bahwa mereka telah mengonsumsi Senovac dosis kedua dan bahwa mereka baik-baik saja. Ibuku khawatir bahwa meskipun mereka punya janji, mereka “masih harus menunggu setengah jam”.

Tanggapan kami lebih antusias.

Dia menulis “Berita Luar Biasa”.

“Hore!” Pui-Ying menulis naskah, diikuti dengan emoji meriah.

Selamat! Kata Boy Ling.

Pui-Ying pindah bersama keluarganya ke Malawi pada tahun 2016 untuk bekerja sebagai dokter dan melakukan penelitian klinis tentang kesehatan anak-anak. Sumber daya di Rumah Sakit Pusat Queen Elizabeth, tempat dia bekerja, terbatas. kapan MadonnaSebuah amal membantu mendanai pembangunan bangsal anak-anak baru di rumah sakit, yang dibuka pada 2017, adalah berita besar.

Bui Ying mengatakan jumlah karyawan sangat ketat bahkan sebelum virus Corona merebak. Ketika pandemi datang, rumah sakit memutuskan untuk melakukan rutinitas satu minggu, satu minggu istirahat untuk mengurangi pajanan staf terhadap Covid-19 sambil memastikan bahwa cukup profesional medis yang bekerja setiap saat. Masker, sarung tangan, dan alat pelindung lainnya langka.

Di bidang pediatri, Pui-Ying dan rekannya telah menciptakan “zona pernapasan” untuk anak-anak dengan Covid-19. Itu pada dasarnya adalah suite dua kamar, dengan sekitar sepuluh tempat tidur di ruang utama. Kamar kedua merupakan unit isolasi yang dapat menampung empat anak.

READ  Gerhana matahari pertama tahun 2021 akan menunjukkan 'cincin api' di langit